Beli Yamaha Filano dan Fazzio, Dapatkan Tambahan Bonus Modifikasi

Beli Yamaha Filano dan Fazzio, Dapatkan Tambahan Bonus Modifikasi
PT Alfa Scorpii berikan bonus tambahan modifikasi untuk setiap pembelian Yamaha Fazzio dan Filano (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii semakin gencar menawarkan Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano ke konsumen. Salah satu caranya yaitu dengan memberikan bonus tambahan modifikasi senilai Rp 1,8 juta untuk setiap pembelian varian Yamaha Classy tersebut.

Yamaha Fazzio dan Filano versi modifikasi ringan pun kini sedang dipamerkan pada “Yamaha Exhibition 2023” yang dilangsungkan di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, 9-22 Oktober. Dalam pameran tersebut juga menampilkan produk unggulan Yamaha lainnya.

Terlihat ada beberapa perbedaan antara versi standar dengan versi modifikasi. Perbedaan pertama yaitu tampilannya dengan cat paduan merah dan putih. Kemudian pelek standar dicat emas. Bannya juga diganti, kemudian kaliper cakram depan pakai model kelas atas. Perbedaan lain yaitu memakai spion yang lebih kecil.

Tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho memastikan bila Grand Filano modifikasi legal digunakan di jalan raya karena sudah memenuhi syarat administrasi di kepolisian.

"Unit modifikasi yang kita jual adalah unit baru, seluruh pengurusan STNK dan BPKB sudah sesuai dengan informasi warna pada unit. Jadi aman tidak akan tertilang oleh polisi," kata Jordan dalam pers rilisnya, Jumat (20/10).

Bila tertarik, Yamaha Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid versi modifikasi, segera lakukan pemesanan di booth pameran Yamaha di Plasa Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan. Selama periode promo ini, setiap pembelian Filano dan Fazzio juga akan mendapatkan t-shirt cantik.

Yamaha Grand Filano telah disematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tanaga dari BBM dan Listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat di hidupkan.

Teknologi Stop and star system yang di sematkan pada motor ini membuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti. Tidak hanya sampai di sana, Grand Filano juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan.

Filano sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sedangkan Yamaha Fazzio menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik. Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi