AVI dan Polda Sumut MoU Pencegahan Narkoba di Bandara Kualanamu

AVI dan Polda Sumut MoU Pencegahan Narkoba di Bandara Kualanamu
AVI dan Polda Sumut MoU Pencegahan Narkoba di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Maraknya peredaran dan penyelundupan gelap narkoba via Bandara Kualanamu, pihak PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) bersama dengan Ditresnarkoba Polda Sumut, DJBC Sumut, lakukan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba.

"Dengan MoU ini harapan kami dapat saling membantu dalam pencegahan peredaran narkotika yang berada di area Bandara Kualanamu," kata Director of Operation & Services, Heriyanto Wibowo, Rabu (25/10).

Apalagi saat ini percobaan penyelundupan narkoba dilakukan calon penumpang makin marak di Bandara Kualanamu. Untung dengan kesigapan dan ketelitian aparat yang bertugas di lapangan berhasil melaksanakan penggagalan dengan baik.

Sementara pertemuan agenda membahas tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dilanjutkan dengan MoU diwakili Wadir Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP Fahmudin SIK, dari BC Sumut diwakili Narkotika serta tamu undangan penting lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi