Baju Baru Yamaha All New Aerox Semakin Sporty dan Stylish

Baju Baru Yamaha All New Aerox Semakin Sporty dan Stylish
Baju Baru Yamaha All New Aerox Semakin Sporty dan Stylish (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran untuk All New Yamaha Aerox Connected. Motor varian maxi tersebut kini mendapat beberapa pilihan warna baru untuk konsumen Tanah Air.

“Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM dalam pers rilisnya, Minggu (29/10).

Motif anyar tergolong spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda.

“Yamaha kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru Aerox 155 guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini,” kata Antonius Widiantoro.

Pilihan warna dan stripping baru tersebut, menurutnya sangatlah spesial karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda.

Secara umum, tipe terbawah Aerox 155 tersebut tampil makin atraktif berkat permainan grafis yang kontras dan kombinasi warna yang mentereng. Kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi warna two tone yang disematkan pada bodi motor.

Sentuhan anyar Aerox 155 dapat dijumpai di varian standard yang terdiri dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey. Mengusung konsep Urban Street Style, kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tones) yang disematkan di body motor.

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam. Warna-warna yang menempel juga berikan kesan mencolok.

Dengan corak bergradasi di seluruh bagian bodi motor, mampu menyuguhkan kesan agresif. Pemberian striping gres tentunya semakin membuat tampilan Aerox 155 menjadi lebih dinamis dan modern, sehingga menarik bagi para anak muda.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen.

Bagian stripping yang menampilkan aksen garis berwarna emas dan juga bronze, juga turut dipertahankan untuk mempertegas kesan mewah. Tidak hanya pada varian tertinggi, varian special color, yaitu Aerox 155 Cyber City pun juga masih dipertahankan, baik dari segi warna maupun strippingnya.

Untuk tipe Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp29,347 juta dan Rp29,547 juta untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp33,122 juta. Seluruh harga yang ditawarkan berstatus OTR Medan.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi