Poltekpar Medan Rayakan Dies Natalis ke-32 Tahun, Diisi Berbagai Kegiatan

Poltekpar Medan Rayakan Dies Natalis ke-32 Tahun, Diisi Berbagai Kegiatan
Poltekpar Medan Rayakan Dies Natalis ke-32 Tahun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Poltekpar Medan merayakan Dies Natalis ke-32 tahun, Sabtu (4/11) di Gedung Dome Politeknik Pariwisata Medan.

Perayaan diawali dengan kegiatan senam dan kerja bakti bersama selutuh civitas akademika Poltekpar Medan pada Jumat (3/11). Kegiatan ini diharapkan manpu untuk meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan rasa solidaritas.

Politeknik Pariwisata telah berkiprah selama 32 tahun diawali dengan nama Balai Pendidikan Latihan Pariwisata (BPLP), kemudian beralih menjadi Akademi Pariwisata Medan dan saat ini menjadi Politeknik Pariwisata Medan.

“Perayaan hari ini bukanlah semata tentang memandang ke belakang, melainkan tentang merencanakan masa depan yang cerah. Pariwisata adalah industri yang selalu berkembang dan berubah, dan sebagai institusi pendidikan kita harus tetap relevan dan siap untuk menghadapi setiap perubahan," kata Ngatemin, Direktur Poltekpar Medan.

"Kami harus terus memperbaharui kurikulum, memanfaatkan teknologi terkini dan mempersiapkan mahasiswa kita dengan pengetahuan dan ketrampilan yang di butuhkan untuk masa depan mahasiswa," tambahnya.

Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir dan merupakan sebuah peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan.

Oleh sebab itu peringatan ini akan dirayakan secara turun temurun dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Momen ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pengharapanakan bertambahnya kedewasaan perguruan tinggi.

Selama 32 tahun Politeknik Pariwisata Medan telah mencetak banyak alumni yang saat ini telah berkiprah dalam bidang pariwisata baik secara nasional maupun internasional, menduduki jabatan dan berkontribusi kepada negeri Indonesia.

Poltekpar Medan telah memberi banyak sumbangsih dari para Civitas Akademika, mahasiswa serta alumni dalam bidang pariwisata. Bangsa ini membutuhkan lebih banyak lulusan yang baru dan siap pakai untuk melanjutkan kontribusi demi kemanjuan Bangsa Indonesia.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Politeknik Pariwisata Medan selain senam dan kerjabakti, dilaksanakan juga orasi ilmiah yang dibawakan oleh Prof. Dr. Robert Sibarani. M.S.. Robert Sibarani, Dr. Liyushiana, S.St.Par., MM. , Dr. Dewi Yanti, S.Kom., M.Kom, dimeriahkan dengan lomba karaoke civitas akademika dan lucky draw.

Acara puncak ditandai dengan pemotongan tumpeng dan cake serta pembacaan doa untuk menyampaikan rasa syukur.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi