Temu Alumni 2000 SMU UISU Meriah, Kepala Sekolah: Alumni Diminta Motivasi Juniornya

Temu Alumni 2000 SMU UISU Meriah, Kepala Sekolah: Alumni Diminta Motivasi Juniornya
Mantan Kepala SMA UISU H Herman Siregar, SE, MPd berfoto bersama dengan para alumni pada Temu Kangen Alumni Tahun 2000 SMU UISU di Le Polonia Hotel Medan, Minggu (19/11). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Para alumni diharapkan berkunjung ke sekolahnya guna melihat kondisi sekolah dan memotivasi adik-adik yang masih bersekolah di SMU UISU Medan.

Silaturahmi sesama alumni maupun dengan pihak sekolah diharapkan terus terjalin guna menyokong kemajuan pendidikan di SMU UISU Medan.

Kepala SMA UISU Dwi Harwita Sari Siregar, SPd, MSi dalam sambutannya pada Temu Kangen Alumni Tahun 2000 SMU UISU di Le Polonia Hotel Medan, Minggu (19/11) berharap para alumni SMU UISU baik yang lama maupun yang baru agar mau berkontribusi positif untuk kemajuan sekolah yang sama-sama kita cintai bersama.

Ia juga mengajak para alumni menyempatkan diri melihat perkembangan sekolah.

Sebelumnya, mantan Kepala SMU UISU H Herman Siregar, SE, MPd menyambut baik kegiatan temu kangen ini.

"Melalui kegiatan ini kita bernostalgia pada 23 tahun yang silam saat saya masih menjabat kepala sekolah yank mengantarkan anak-anakku menyelesaikan sekolah untuk masuk ke jenjang pendidikan berikutnya," ucapnya.

Ia menyampaikan momen silaturahmi seperti ini penting untuk bersama merajut komunikasi baik antara sesama alumni maupun dengan pihak sekolah.

"Kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan secara berkala sesuai tema acara "Menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah sesama alumni"," harapnya.

Kegiatan temu kangen dihadiri sebagian besar alumni 2000 baik yang tinggal di Medan maupun luar kota dengan menyuguhkan beragam acara mulai karaoke, game dan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi