Gereja Bala Keselamatan Terima Rekomendasi di Tomnas 2023

Gereja Bala Keselamatan Terima Rekomendasi di Tomnas 2023
Gereja Bala Keselamatan Terima Rekomendasi di Tomnas 2023 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Temu Orang Muda Nasional (Tomnas) 2023 yang digelar Gereja Bala Keselamatan di Retreat Center GBKP, Sibolangit, Deliserdang, menghasilkan rekomendasi untuk memperkuat orang muda Bala Keselamatan menjadi orang-orang muda yang bisa memberkati orang disekitarnya.

"Sejumlah rekomendasi telah dihasilkan dari Tomnas 2023 Sumut yang berlangsung sejak 22 hingga 24 November 2023. Rekomendasi salah satunya menjadi orang-orang yang bukan saja menyembah kepada Tuhan, tetapi yang juga tangannya terulur kepada sesama menolong orang lain," kata

Komandan Teritorial Indonesia Gereja Bala Keselamatan, Kolonel Yusak Tampai, usai penutupan Tomnas 2023.

Yusak menuturkan kegiatan Tomnas 2023 ini berlangsung sukses dan berjalan dengan baik. "Kami bersyukur bersyukur sebab acara telah berjalan dengan baik dan diberkati oleh Tuhan. Seluruh peserta telah termotivasi untuk kembali ke tempat mereka masing-masing dengan berupaya untuk menjadi orang-orang yang berdampak bagi teman-teman mereka," ujarnya.

Yusak Tampai juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Sumatera Utara, khususnya wilayah Kota Medan dan Sibolangit atas dukungannya. "Kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Kami sangat apresiasi," tuturnya.

Penutupan Tomnas 2023 Sumut juga diisi dengan peluncuran tema teritori tahun 2024 yakni 'Biarlah Apimu Terus Menyala'. "Kita ingin mendorong supaya semua bersemangat. Jangan padam semangatnya, tetapi bersemangat untuk berbuat yang terbaik. Bukan saja untuk gereja, tapi juga untuk bangsa dan negaranya," sebutnya.

Yusak Tampai juga mengungkapkan bahwa Gereja Bala Keselamatan juga mempersiapkan generasi muda untuk menjadi pemimpin di masa mendatang. "Kita ingin supaya mereka turut membantu program pemerintah supaya menjadikan bangsa kita bangsa yang diberkati, bangsa yang maju. Bangsa yang pada tahun 2045 menjadi Indonesia Emas," tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Tomnas 2023, Putra Imanta Karo Sekali merasa sangat bersyukur dan senang karena kegiatan tersebut mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pemimpin Gereja Bala Keselamatan baik dalam bentuk moral dan materi. Kegiatan Tomnas 2023 ditutup dengan acara ulang tahun Gereja Bala Keselamatan yang ke-129 tahun dan peluncuran launcing tema teritorial "Biarlah Apimu Terus Menyala Tahun 2024".

Baca Juga

Rekomendasi