Warga Medan Menangkan Hadiah Utama Motor Yamaha Aerox dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Warga Medan Menangkan Hadiah Utama Motor Yamaha Aerox dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube
Warga Medan Menangkan Hadiah Utama Motor Yamaha All New Aerox 155. (Analisadaily/Bambang Riyanto)

Analisadaily.com, Medan - Warga Medan, Muhammad Syahputra tak menyangka bisa membawa pulang motor Yamaha Aerox dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Pemberian hadiah sendiri dilakukan di Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan, Senin (27/11/2023).

M Syahputra yang merupakan seorang wiraswasta ini awalnya hanya melakukan servis berkala sepeda motor Yamaha N-Max yang menjadi kendaraan operasionalnya sehari-hari.

"Ganti oli Yamalube Super Matic, begitu disobek labelnya ada barcode (QR-Code), jadi saya scan barcodenya tertulis di situ saya dapat sepeda motor Aerox," ujar pria berkacamata ini kepada awak media di lokasi penyerahan hadiah.

Mengetahui hal tersebut ia kemudian melakukan verifikasi hingga kemudian dinyatakan sah sebagai pemenang hadiah sepeda motor Yamaha Aerox I55 tanpa diundi. "Saya memang pengguna setia Yamaha, dan memakai oli Yamalube. Mesin lebih awet dan tarikannya enteng. Terima kasih kepada Yamaha atas hadiahnya, insya Allah bisa bermanfaat," ujarnya.

Sebagai informasi, Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube sendiri telah dijalankan serentak se Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai bentuk kepeduliannya kepada pelanggan setia produk-produk Yamaha. Program itu sendiri telah berjalan sejak lima tahun yang lalu dan mendapat respons positif dengan meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.

Chief spare part officier PT Alfa Scorpii, Hasan Edrwad saat acara penyerahan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube menyampaikan bahwa pemberian hadiah yang dilakukan adalah bentuk komitmen Yamaha untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen.

"Program ini adalah wujud apresiasi kami. Semoga ke depan Yamaha dapat terus meningkatkan program-program pemberian hadiah dan terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Produk-produk Yamaha dibuat dengan kualitas tinggi demi mencapai kepuasan konsumen, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan selamat kepada warga Medan yang telah berhasil memenangkan hadiah," ujar Hasan yang didampingi perwakilan YIMM, Johanes.

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube sendiri berlangsung mulai dari 1 April 2023 dan masih berlangsung hingga 31 Maret 2024. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, di antaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya), laptop, smartphone dan total ratusan juta uang digital.

Selain konsumen, para mekanik atau penjual oli Yamalube Asli juga bisa ikut dengan hadiah uang digital dari program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Caranya dengan mengumpulkan poin dari scan QR Code di balik label oli Yamalube ASLI yang dibeli konsumen.

Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri di website Yamaha (tata caranya sama seperti konsumen).

Berikut cara ikut Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube:

1. Beli salah satu oli Yamalube ASLI jenis Silver, Matic, Sport, Power Matic, Super Matic, dan Super Sport.

2. Sobek label Yamalube yang tertera di pojok kanan bawah botol Yamalube ASLI.

3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi ke-ASLI-an produk.

4. QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com

5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru.

6. Masukkan data diri dengan sebenar-benarnya, lalu Submit.

7. Jika beruntung konsumen akan mendapatkan salah satu hadiah langsung.

8. Seluruh pajak pemenang ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Perwakilan YIMM, Johanes, menjelaskan masih tersisa 5 unit sepeda motor Yamaha yang bisa didaptkan oleh para konsumen oli Yamalube Asli. Terus lakukan pembelian oli Yamalube ASLI dan raih kesempatan hadiah langsung sepeda motor Yamaha dan hadiah lainnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi