Kabar Duka, Kodrat Shah Meninggal Dunia

Kabar Duka, Kodrat Shah Meninggal Dunia
Kabar Duka, Kodrat Shah Meninggal Dunia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kabar duka menyelimuti Sumatera Utara (Sumut) Sekretaris Jendral DPP Partai Hanura Kodrat Shah Bin H. Gulrang Shah Al Hafiz meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis sore, 30 November 2023, pukul 17.40 WIB.

"Kami tidak menyangka ayahanda sudah tiada," ucap Wakil Ketua DPD Hanura Sumut, Muhammad Fajri Siregar, Kamis (30/11) malam.

Kodrat yang juga menjabat sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut dan Ketua Asprov PSSI Sumut sudah menjalani perawatan di rumah sakit, sejak Rabu kemarin, 29 November 2023.

Fajri mengaku mengenal sosok baik Kodrat Shah. "Kemarin masuk rumah sakit. Almarhum masih mengirim meme di grup WhatsApp," ucapnya.

Fajri mengungkapkan berdasarkan informasi didapatkan, bahwa saat di rawat di rumah sakit, almarhum sebelum meninggal dunia masih terima tamu di dalam kamar dia sedang menjalani perawatan medis.

"Tadi almarhum masih menerima tamu, masih santai," kata Fajri.

Rencana jenazah Kodrat Shah akan disemayamkan di Kompleks Cemara Asri Jalan Tulip No. 27, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Yang pastinya, Jenazah sampai di Medan malam ini. Kemungkinan itu, tidak ada masalah," tambah Fajri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi