Al-Washliyah Galang Bantuan untuk Palestina di Malam Munajat

Al-Washliyah Galang Bantuan untuk Palestina di Malam Munajat
Dedi Iskandar Batubara diabadikan sebelum acara Malam Munajat (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Peringatan Akbar HUT ke-93 Al Jam'iyatul Washliyah (Al-Washliyah) yang berdiri 30 November 1930 silam, akan digelar mulai malam ini, Jumat (1/12/2023) di Lapangan Astaka Jalan Willem Iskandar, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Panitia pelaksana pun mengirim undangan umat untuk meramaikan doa dan sholawat serta menggalang bantuan untuk Palestina.

Undangan tersebut dikirimkan melalui pesan resmi kepada umat Islam di berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lainnya.

Dalam suratnya, Panitia Pelaksana yang diketuai Ismael Sinaga, diketahui Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Ustaz, H Dedi Iskandar Batubara dan Sekretaris Alimnur Nasution mengundang umat Islam untuk hadir di lokasi acara Malam Munajat.

Adapun rangkaian kegiatan Malam Munajat tersebut di antaranya, Salat Maghrib Berjemaah, Pembacaan Ayat Suci Alquran, Takhtim, Tahlil, Doa, Zikir. Berlanjut Salat Isya Berjemaah, Lelang Kaligrafi dan Pernyataan Sikap Free Palestine oleh Keluarga Besar Al-Washliyah, Tabligh Akbar, Sholawat Tibbil Qulub, serta penampilan group vokal Maidany.

Lokasi acara juga diramaikan dengan bazar makanan, minuman, pernak-pernik peduli Palestina, serta produk UMKM dan lainnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi