Hadiri Perayaan Natal Moria GBKP Klasis, Walikota Binjai Ajak Masyarakat Gaungkan Aksi Kemanusiaan

Hadiri Perayaan Natal Moria GBKP Klasis, Walikota Binjai Ajak Masyarakat Gaungkan Aksi Kemanusiaan
Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M. AP, menghadiri Perayaan Natal Moria GBKP se-Klasis Binjai-Langkat Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Runggun Simpang Awas Binjai. (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M. AP, menghadiri Perayaan Natal Moria GBKP se-Klasis Binjai-Langkat Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Runggun Simpang Awas Binjai, Jumat (8/12).

Walikota mengatakan bahwa Natal bagi umat Kristiani merupakan momentum untuk melaksanakan ibadah yang sangat sakral. Selain itu pelaksanaan ibadah serta perayaan Natal juga bertujuan untuk melakukan refleksi diri atas apa yang telah dan akan dilakukan.

"Melalui momentum perayaan Natal ini saya mengajak kita semuanya yang hadir disini untuk senantiasa melakukan kebaikan serta menggaungkan solidaritas dan gotong royong bekerja untuk aksi kemanusiaan," ucap Walikota.

Walikota berharap semoga suasana perayaan Natal ini dapat berjalan dengan penuh khidmat, damai, kehangatan dan keteduhan bahkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan rasa saling mengasihi antar sesama.

"Selamat Natal kepada Moria GBKP se-Klasis Binjai Langkat. Saya turut bersukacita pada perayaan Natal ini. Semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang menebarkan kasih suka cita dan kebaikan serta melayani dengan kasih, bertindak bijaksana dan selalu menjadi teladan bagi sesama," tutupnya.

Turut hadir Staf Ahli Walikota Binjai Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Jonner Lumbantoruan, Pengkhotbah Pdt. Yunus Bangun, M.Th, Ketua Badan Pengurus Majelis Klasis Binjai-Langkat Pdt. Kalvin Surbakti, perwakilan Badan Pengurus Majelis Runggun GBKP Simpang Awas, perwakilan Polres Binjai dan seluruh Jemaat Moria GBKP Binjai Langkat.

(NOV/BR)

Baca Juga

Rekomendasi