WBP Rutan Tarutung Rayakan Natal

WBP Rutan Tarutung Rayakan Natal
WBP Rutan Tarutung Rayakan Natal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung bersama mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tarutung menggelar perayaan natal bersama.

Perayaan natal digelar di Gereja Rutan setempat, Minggu (10/12) dengan mengusung Tema Bangkitlah, Baharui Hidupmu dan Beritakanlah Injil (Markus 2:1-12).

Acara perayaan natal dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Satika Simamora. Perayaan natal berjalan dengan penuh hikmah dan penuh sukacita.

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengucapkan terimakasih ketua TP PKK Taput Satika Simamora dan GMKI Cabang Tarutung yang telah menghadiri dan mendukung perayaan natal WBP Rutan Tarutung.

Ismet Sitorus berharap perayaan natal ini menjadi momentum bagi WBP untuk memperbaiki dan memperbaharui hidup dengan mengimplementasikan ajaran alkitab.

"Kiranya moment natal ini menjadi pembaharuan hidup bagi WBP dengan mengimplementasikan ajaran-ajaran alkitab dalam kehidupan sehari-hari, sehingga warga binaan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang," ujarnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi