Massa AMIN Sumut Nonton Bareng Debat Pilpres Pertama

Massa AMIN Sumut Nonton Bareng Debat Pilpres Pertama
Massa AMIN Sumut Nonton Bareng Debat Pilpres Pertama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ratusan massa pendukung Anies-Muhaimin pasangan Capres nomor urut 1 memadati halaman kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sumatera Utara di Jalan Sudirman 39 Medan, Selasa (12/12).

"Siang tadi kita resmikan kantor ini sebagai rumah bagi pendukung AMIN, rumah diskusi dan rumah silaturahmi. Malam ini, kita menyaksikan Debat Putaran Pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum di Jakarta agar kita bisa melihat langsung kualitas calon Presiden dan Wakil Presiden kita untuk lima tahun ke depan," kata Ketua TKD AMIN Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Hadir dalam acara nonton bareng ini, Pengurus Partai Nasdem, pengurus Partai Kebangkitan Bangsa, pengurus Partai Keadilan Sosial, pengurus Partai Ummat, relawan AMIN dan tokoh-tokoh masyarakat Sumatera Utara.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara telah mempersiapkan sejumlah program sosialisasi dan kampanye AMIN di seluruh pelosok Sumatera Utara.

"Semua program disiapkan tim-tim ahli yang bergabung sesuai dengan Visi Misi AMIN, yang nyata semua programnya menomorsatukan kepentingan rakyat," tambah Edy.

Suasana nonton bareng berlangsung meriah. Relawan yang hadir terlihat penuh antusias menyaksikan Debat Pilpres. Teriakan dukungan bergema saat Anies Baswedan, calon Presiden nomor urut 1 menyampaikan visi misinya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi