Alfa Scorpii Berikan Voucher Menarik untuk Pembelian Yamaha Classy Series

Alfa Scorpii Berikan Voucher Menarik untuk Pembelian Yamaha Classy Series
Motor varian Yamaha Filano Hybrid-Connected dipamerkan di Irian Supermakert. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alfa Scorpii kembali mengelar pameran di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Jalan Karya, Medan. Pameran kali ini, Alfa Scorpii menghadirkan motor kategori Yamaha classy yang kini sedang digemari konsumen, yaitu Fazzio dan Filano.

Banyak promo yang dihadirkan di event pameran yang berlangsung sampai dengan tanggal 30 Desember 2023 ini, diantaranya dengan uang muka atau dp mulai dari Rp 2 jutaan untuk Yamaha Fazzio, dan dp mulai Rp 3 jutaan untuk Yamaha Filano, konsumen sudah bisa membawa pulang motor yamaha idamannya.

Selain itu, konsumen yang membeli Fazzio dan Filano secara kredit, akan mendapat voucher senilai Rp 500 ribu.

“Ini adalah event regular yang Alfa Scorpii jalankan setiap bulannya dan ada special promo untuk setiap pembelian di Irian Supermarket," kata ujar Jordan Naibaho, tim Promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Rabu (20/12).

Segara kunjungi pameran Yamaha di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Jalan Karya Medan, dapatkan special promo menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Selain promo voucher, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa hadiah merchendais menarik bagi pengunjung Irian Supermarket," tambahnya.

Fitur Modern

Jordan mengatakan, Grand Filano telah disematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tenaga dari BBM dan listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi, yang membuat tarikannya menjadi ringan.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat di hidupkan.

Teknologi stop and star system yang disematkan pada motor ini mbuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti.

Tidak hanya sampai di sana,Grand Filano Hybrid Connected juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan.

Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sedangkan Yamaha Fazzio sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Model baru Yamaha Fazzio memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi