Ribuan Orang Ramaikan Pesta Kembang Api di Pantai Medeka Sambut Tahun Baru

Ribuan Orang Ramaikan Pesta Kembang Api di Pantai Medeka Sambut Tahun Baru
Ribuan Orang Ramaikan Pesta Kembang Api di Pantai Medeka Sambut Tahun Baru (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Tanjung Beringin - Ribuan orang dari berbagai daerah tumpah ruah meramaikan Pantai Merdeka yang berkolasi di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin (Bedagai), Kabupaten Serdangbedagai, Minggu (31/12) malam.

Kehadiran mereka menggunakan berbagai kendaraan, selain untuk menyambut kedatangan malam Tahun Baru 2024 dengan melaksanakan pesta kembang api, juga untuk menikmati panorama keindahan pantai yang terletak berhadapan dengan pulau terluar, yaitu Pulau Berhala.

Hadir dalam acara detik-detik pesta kembang api Camat Tanjung Beringin, Elmiati, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, perwakilan Danramil-11 Tanjung Beringin dan Kepala Desa Bagan Kuala, Syafril.

Camat Tanjung Beringin, Elmiati, menyampaikan selamat Tahun Baru 2024, “Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan menjadikan Pantai Merdeka ini menjadi pantai yang berkah, sehingga menjadikan pantai ini salah satu tujuan objek wisata yang aman, damaic dan sejuk di Serdangbedagai,” ucapnya.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, menyampikan agar semua pengunjung dapat menjaga ketertiban dan keamanan, serta tidak ada menjual dan menkonsumsi miras, narkoba

“Bila ada didapiti kami akan melakukan tindakan tegas, sebab kita ingin di pantai ini aman dari miras dan narkona,” tegasnya.

Kepala Desa Bagan Kuala, Stafril, usai acara mengatakan, suasana pada malam tersebut ramai para pengunjung yang datang ke pantai dan tetap dalam kondisi tgertib, aman, tanpa ada gangguan.

“Hal ini terjadi berkat kerjasama semua pihak, baik dari Kepolisian, TNI, dan masyarakat sekitar, serta para pengunjung, sehingga perayaan penyambutan tahun baru penuh dengan kekompakan dan keakraban, semoga ke depan kita buat lebih meriah lagi,” ujarnya.

Adriani, seorang pengunjung yang dimintai keterangannya, merasa cukup gembira dan puas berada di pantai ini, sebab warganya ramah dan tidak ada yang neko-neko, begitu juga panitiannya.

“Semoga ke depan pantau ini lebih ditata lagi dengan baik, sehingga suasananya semakin indah dan menarik,” pungkasnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi