Kompol M Agustiawan Jabat Kasat Reskrim Polresta Deliserdang

Kompol M Agustiawan Jabat Kasat Reskrim Polresta Deliserdang
Upacara pelantikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di Polresta Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, pimpin upacara pelantikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di jajarannya.

Adapun beberapa perwira yang dilantik dan digantikan antara lain, AKBP Juliani Prihartini, dilantik menjadi Wakapolresta Deliserdang. Kemudian Kompol Wirhan Arif, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim digantikan Kompol M. Agustiawan, sebelumhnya menjabat Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

Kompol Nasrul, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas lalu digantikan dengan Kompol Budiono. TTurut juga Kapolsek yang melaksanakan Sertijab yakni AKP Rusdi dilantik menjadi Kapolsek Lubukpakam, dan Kapolsek Gunung Meriah, AKP Sotarduga Panjaitan, yang digantikan oleh Iptu Jimmi Irwin.

"Sertijab ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi," kata Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Raphael, Rabu (10/1).

“Secara pribadi saya selaku Kapolresta Deliserdang turut menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat perwira yang lama atas pengabdian dan dedikasi dalam tugas Polri selama ini, khususnya di lingkungan Polresta Deliserdang. Kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dan berilah yang terbaik kepada Polresta Deliserdang,” pungkasnya.

Setelah acara pelantikan dan Sertijab selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang diikuti oleh personel Polresta Deliserdang di Aula Terbuka Mapolresta setempat.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi