M Zaid Pauliza Lubis Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMPI Langkat

M Zaid Pauliza Lubis Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMPI Langkat
M Zaid Pauliza Lubis Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMPI Langkat (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - M Zaid Pauliza Lubis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD AMPI Langkat periode 2024-2029, pada Musda lX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat, di Gedung PKK Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Langkat, Sutrisuanto, saat acara Musda lX AMPI Langkat, mengatakan, sebagai sebuah organisasi AMPI tampil menjadi salah satu mitra kuat pemerintah menggerakkan potensi kaum muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan bangsa.

"Untuk itulah Pemkab Langkat senantiasa mengharapkan masukan serta ide gagasan sumbangsih dari pemuda untuk menguatkan kebersamaan menjadikan bumi Langkat yang nyaman, aman, kondusif serta menjadikan generasi muda terkhusus di Kabupaten Langkat yang siap menghadapi tantangan dan perkembangan zaman," kata Sutrisuanto, Minggu (21/1).

Karenanya, sabut Sutrisuanto, pihaknya menyambut baik terselenggaranya agenda kegiatan yang menjadi bukti semangat berdemokrasi tetap hidup di jiwa para calon pemimpin bangsa khususnya pada hari ini yang tergabung dalam AMPI Langkat.

"Saya berharap AMPI mampu melindungi kaum muda Langkat agar menjauhi perilaku yang sangat merugikan nama baik pribadi, keluarga maupun daerah dan buatlah program dan kegiatan yang bermanfaat untuk menuju kemandirian seperti dalam bidang wirausaha sehingga kaum muda kita bisa mendapatkan jatidirinya serta terhindar dari perilaku negatif yang sangat menjadikan kekhawatiran masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya, laporan panitia M Zaid Pauliza Lubis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Musda lX AMPI Langkat.

Zaid juga menyampaikan peserta musda ke-lX tahun 2024 terdiri 17 rayon dari 23 Kecamatan se-Langkat dan musda ini dilaksanakan guna memilih calon Ketua DPD AMPI dan Pengurus DPD AMPI Kabupaten Langkat periode 2024-2029.

Selanjutnya Musda lX AMPI Langkat dilaksanakan dengan dengan baik dan lancar dengan pimpinan sidang DPD AMPI Sumut.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi