Duta Kasih Jamu 700 Warga Prasejahtera

Duta Kasih Jamu 700 Warga Prasejahtera
Ketua Umum Duta Kasih Foundation, Jhonny Law mengikuti jamuan makan bersama ratusan warga prasejahtera dalam menyambut tahun baru Imlek 2575, di Aula Vihara Panca Dharma Kecamatan Medan Labuhan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 700 warga prasejahtera di kawasan Medan bagian Utara, mengikuti jamuan makan yang digelar Duta Kasih Foundation dalam menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2575, di aula Vihara Panca Dharma Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (8/2).

Dalam acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu, warga etnis Tionghoa prasejahtera juga diberikan oleh-oleh berupa angpao dan kue keranjang.

Selain itu, pengurus Duta Kasih turut membagikan ratusan hadiah luckydraw. Di antaranya berupa kulkas, mesin cuci,televisi, kompor gas, kipas angin dan rice cooker.

Ketua Umum Duta Kasih Foundation, Jhonny Law, dalam keterangan persnya, Jumat (9/2), menyebutkan untuk memeriahkan suasana acara, pihaknya menghibur ratusan warga kurang mampu dengan atraksi barongsai, artis dari Kota Medan, sulap dan dewa rejeki (Cai Sin Ya).

"Melalui kegiatan ini, Duta Kasih secara khusus melayani para warga prasejahtera dalam menikmati makan dan minum bersama,'" kata Jhonny. Acara ini berlangsung seru dan meriah.

Dalam rangkaian perayaan Imlek tahun ini, pengurus Duta Kasih juga berbagi bantuan paket sembako untuk warga prasejahtera di sejumlah titik lokasi.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi