Nyoblos di TPS 42, Edy Rahmayadi: Harus Berubah Melihat Negeri Ini

Nyoblos di TPS 42, Edy Rahmayadi: Harus Berubah Melihat Negeri Ini
Edy Rahmayadi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin Sumut, Edy Rahmayadi bersama istrinya, Nawal Lubis, memberikan hak suaranya di TPS 42 di Jalan Karya Bakti, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu (14/2).

Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu tiba di TPS langsung melakukan registrasi. Kemudian, anggota KPPS memberikan 5 lembar surat suara.

Edy bersama istrinya masuk ke dalam bilik suara. Selanjutnya, jari telunjuk dicelopkan ke tinta sebagai tanda masyarakat sudah menggunakan hak pilih.

"Saya sudah siap (nyoblos), ini saya nomor satu ini," katanya.

Edy mengatakan optimis pasangan Capres-cawapres nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar mampu memetik kemenangan di Pilpres tahun 2024 ini.

"Sudah pasti harus berubah melihat negeri ini, tapi ini semua tergantung rakyat, rakyat yang menentukan pemimpinnya ini siapa," ucapnya.

Edy mengatakan masih ada pihak-pihak mencoba mengganggu keinginan rakyat dalam menuju perubahan untuk Indonesia yang lebih baik dan maju kedepannya.

"Jadi ada orang yang masih mencoba mengganggu keinginan rakyat, nah ini yang belum pas republik Indonesia disebut merdeka. Siapa pun, dia kasih kebebasan rakyat untuk merdeka, lima tahun sekali menentukan pimpinannnya," kata Edy.

Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengatakan pihaknya juga sudah menyiapkan ratusan pengecara untuk melakukan pembelaan dan mengungkapkan kecurangan Pemilu 2024 ini, melalui jalur hukum.

"Pasti, disitu ada 228 Lawyer, yang dia menempatkan dirinya tanpa ada bayaran dan mereka menyatakan ingin mengawal," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi