Amir Hamzah: Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Dada

Amir Hamzah: Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Dada
Wali Kota Binjai, Amir Hamzah (Analisadaily/Wardika Aryandi)

Analisadaily.com, Binjai – Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, hadir menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 004 Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (14/2).

Pada kesempatan itu, dia pun mengingatkan setiap peserta Pemilu 2024 agar menerima apapun hasil yang didapat dengan lapang dada.

"Pada dasarnya kita semua adalah saudara. Beda pilihan itu hal yang biasa. Jangan ini jadi pemecah-belah di antara kita. Silaturahmi harus tetap dijaga. Namanya kompetisi, memang harus ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang menang ini adalah amanah dari rakyat dan bagi yang kalah, mungkin ini adalah yang terbaik. Ambil hikmah dari ini," seru Amir Hamzah, usai mengikuti tahapan pemungutan suara di TPS 004 Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (14/2).

Secara khusus dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah menyalurkan hak pilihnya di TPS pada Pemilu 2024 ini, serta mengajak seliruh peserta pemilu dan para simpatisan pendukung calon, agar senantiasa menjaga Kota Binjai tetap aman dan kondusif.

"Untuk target partisipasi pemilih, saya berharap dapat menembus di angka 95 persen. Ini sangat realistis, mengingat antusiasme masyarakat yang tinggi untuk datang dan menyalurkan hak pilihnya di TPS pada hari ini. Apalagi berkaca dari Pemilu 2019 lalu, Kota Binjai termasuk daerah dengan angka partisipasi pemilih tertinggi di Sumut," ujar Amir Hamzah.

(WA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi