Explorasi Pilihan Kuliah Keluar Negeri di Global University Expo – Jack Study Abroad 2024!

Explorasi Pilihan Kuliah Keluar Negeri di Global University Expo – Jack Study Abroad 2024!
Global University Expo – Jack Study Abroad 2024. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah sukses menyelenggarakan Global University Expo di bulan September 2023 di kota Medan, JACK Study Abroad akan kembali hadir dengan acara yang lebih besar dan pilihan universitas lebih banyak di Global University Expo 2024.

Dengan hadirnya pameran pendidikan bertaraf internasional oleh JACK Study Abroad di kota yang dijuluki Kota Melayu Deli ini, dapat memberikan manfaat sebaik-baiknya bagi semua pelajar yang berencana melanjutkan kuliah S1 sampai S3 keluar negeri.

Global University Expo akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024 di Adimulia Hotel Medan dan dimulai dari pukul 14.00 – 18.00. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, dan terdapat berbagai promo khusus bagi yang hadir di Global University Expo, mulai dari Cashback IELTS test, Free IELTS prediction test dan Free exclusive merchandise dari JACK Study Abroad.

Dalam acara Global University Expo 2024 ini, para calon mahasiswa dan orang tua dapat berkonsultasi secara langsung seputar kuliah keluar negeri dengan perwakilan universitas dari berbagai macam negara seperti: Singapore, Australia, New Zealand, UK, Canada, USA, dan beberapa negara Europe seperti France, dan Netherlands.

Lebih menariknya lagi, Bapak Sandy Yudhistira selaku perwakilan dari Government of Western Australia di Indonesia juga akan hadir dalam acara ini untuk memberikan informasi peluang seputar kuliah dan tinggal di negara bagian Western Australia.

Berbagai macam jurusan yang ditawarkan baik untuk jenjang S1 hingga S3 antara lain: Art and Design, Arts and Social Sciences, Accounting and Finance, Business and Management, Computer Science and Information Technology, Education, Engineering, Health Sciences and Medicine, Psychology, International Relations and Politics, Tourism, Culinary and Hospitality dan lainnya.

Acara Global University Expo 2024 ini terbuka untuk umum dan gratis – namun kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di situs expomedan.jackstudy.co.id atau bisa mendaftar on the spot. Dengan hadir di Global University Expo hari Sabtu, 24 Februari di Adimulia Hotel Medan jam 14.00 – 18.00, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai pilihan jurusan, syarat masuk ke universitas, beasiswa berupa potongan uang kuliah hingga 50% dari berbagai universitas dan lainnya.

Ditambah, kamu juga bisa berkonsultasi mengenai persiapan IELTS seperti placement test untuk mengetahui score kamu sebelum mengambil tes IELTS resmi. Konselor dari JACK Study Abroad juga akan siap membantu kalian untuk memberikan informasi yang dibutuhkan terkait rencana dan persiapan kuliah ke luar negeri. Faktanya, sejak 10 tahun lalu JACK Study Abroad Indonesia telah membantu ribuan pelajar Indonesia ke berbagai negara Singapore, Australia, New Zealand, UK dan Eropa, serta USA dan Canada.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Global University Expo 2024 di Medan, kamu bisa menghubungi JACK Study Abroad di hotline 0812 990 77788 atau bisa langsung datang ke kantor JACK Study Abroad di Jalan Sumatera No. 4 A Kota Medan, yang akan resmi dibuka tanggal 24 Februari 2024.

Dapatkan berita terbaru mengenai kuliah keluar negeri, dengan mengikuti media sosial JACK Study Abroad dan sampai jumpa di Global University Expo tanggal 24 Februari 2024!

Instagram: jackstudy.abroad

TikTok: JACK STUDY ABROAD

Website: www.jackstudy.co.id

(ADV/BR)

Baca Juga

Rekomendasi