Faisal Hasrimy Dilantik jadi Pj Bupati Langkat

Faisal Hasrimy Dilantik jadi Pj Bupati Langkat
Faisal Hasrimy Dilantik jadi Pj Bupati Langkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Faisal Hasrimy sebagai Pj Bupati Langkat. Dia berharap besar Faisal Hasrimy bisa memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Langkat.

Menurut Hassanudin, Faisal Hasrimy yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), memiliki pengalaman yang baik dalam tata kelola pemerintahan. Ditambah lagi, Faisal Hasrimy juga pernah menjadi Pj. Batubara, dan berkarir di Pemprov Sumut.

“Secara pengalaman luar biasa, mengabdi untuk Sumatera Utara, saya harap Pak Faisal Hasrimy mampu memaksimalkan potensi Kabupaten Langkat seperti pariwisatanya, SDM, SDA, apalagi Langkat posisinya strategis, bertetangga dengan Aceh dan cakupan daerahnya luas,” kata Hassanudin di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Selasa (20/2).

Hal lain yang perlu menjadi perhatian Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy menurut Hassanudin terkait persiapan Pilkada. Dia meminta agar mempersiapkan pesta demokrasi rakyat tersebut dengan baik dan memastikan kenetralan ASN.

“Tidak lama lagi kita juga akan melaksanakan Pilkada, jadi saya harap dipersiapkan dengan baik, jaga netralitas ASN agar Pilkada kita bisa berjalan dengan aman dan damai,” kata Hassanudin.

Pada kesempatan ini, Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin juga melantik Uke Faisal Hasrimy menjadi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Langkat. Dessy berharap Uke Faisal Hasrimy sering turun ke lapangan untuk melihat permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya harap Ibu Uke sering turun ke lapangan, melihat apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat kita, kesehatan, stunting, mengoptimalkan Posyandu dan Puskesmas dan lainnya,” kata Dessy Hassanudin.

Sementara itu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Langkat. Bersama dengan jajarannya, dia berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita tentu akan bekerja semaksimal mungkin, mempersiapkan Pilkada dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat kita,” kata Faisal Hasrimy.

Hadir pada pelantikan ini mantan Gubernur Sumaut Tengku Erry Nuradi, Forkopimda Sumut dan Kabupaten Langkat. OPD terkait Pemprov Sumut, OPD Pemkab Langkat serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi