Polres Tebingtinggi Bentuk Tim Khusus Logistik F1 Powerboat

Polres Tebingtinggi Bentuk Tim Khusus Logistik F1 Powerboat
Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Agnis Juwita, Selasa (27/02) memantau langsung beberapa perbaikan pada beberapa titik seperti di Jalur lintas Sumatera, Jalan Yos Sudarso, Pos Simpang Beo, tepatnya di Perlintasan Kereta Api Jalan Soekarno Hatta Kota (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Jelang puncak event internasional F1 Poweboat Toba 2024, rencananya digelar tanggal 1 sampai 3 Maret 2024, Satlantas Polres Tebingtinggi menyiapkan skema khusus untuk turut memastikan seluruh logistik tim yang berlaga dalam acara bergengsi tersebut lancar tanpa gangguan.

"Skema pengawalan dan pengamanan jalur, memang kami persiapkan sejak awal secara khusus guna memastikan perjalanan logistik F1 Powerboat lancar dan tidak ada gangguan," jelas Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Agnis Juwita, Selasa (27/02).

Agnis menjelaskan, skema khusus ini merupakan langkah yang perlu diambil dengan melibatkan seluruh instansi terkait untuk dapat memastikan bahwa semua sarana yang digunakan mulai dari infrastruktur jalur, moda transportasi dan keamanan selama perjalanan bisa terjamin bebas gangguan.

"Event ini mendapat perhatian masyarakat internasional, sehingga kami lakukan penanganan khusus dengan membentuk tim lintas sektoral yang memastikan infrastruktur jalan, moda transportasi dan akses jalur bisa aman," ungkap Agnis Juwita menambahkan.

Hingga saat ini, survei jalur dan ploting petugas pengawalan hingga pengamanan telah dilakukan oleh tim khusus (terpadu) yang telah dibentuk. Dari hasil survei dan kolaborasi tim khusus bersama Polres Tebingtinggi, saat ini sedang dilakukan beberapa perbaikan pada beberapa titik seperti di Jalur lintas Sumatera, Jalan Yos Sudarso, Pos Simpang tepatnya di Perlintasan Kereta Api Jalan Soekarno Hatta Kota Tebingtinggi.

"Mudah-mudahan perbaikan infrastruktur ini berjalan lancar tepat waktu, skema pengamanan pengawalan kami berjalan lancar memastikan seluruh logistik tim, official dan delegasi nyaman dalam perjalanan. Mohon doa restu dari masyarakat," tutur Agnis Juwita.

(CHA/BR)

Baca Juga

Rekomendasi