Syukuran HUT ke-74 Rindam I/BB Santuni Anak Yatim Piatu

Syukuran HUT ke-74 Rindam I/BB Santuni Anak Yatim Piatu
Syukuran HUT ke-74 Rindam I/BB Santuni Anak Yatim Piatu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Pada acara syukuran HUT ke-74 Rindam I Bukit Barisan (Rindam I/BB) memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan piatu dari berbagai yayasan panti asuhan dari berbagai agama.

Diharapkan pada usia ke/74 Rindam I/BB menjadi yang terbaik dan terdepan. Kegiatan berlangsung di Lapangan Tenis Rindam I/BB, Pematangsiantar, Rabu (6/3).

Komanda Rindam (Danrindam) Kolonel Inf B P Charles Sagala dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan syukuran merupakan rasa puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). D imana diberikan usia yang matang.

"Kami menyadari di usia ke-74 banyak membuat kesinggungan kepada masyarakat, sudi kiranya menerima permohonan maaf kami," ujar Danrindam.

Untuk itu momentum memperingati HUT ke-74 jadi motivasi dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta sebagai bahan untuk melakukan evaluasi dan instropeksi terhadap kinerja selama kurun waktu 1 tahun terakhir.

"Evaluasi yang dilakukan secara obyektif, jujur dan berkesinambungan akan dapat meningkatakan kualitas pengabdian di masa mendatang," ujar Danrindam.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu Mengatakan Selamat ulang tahun ke 74 buat Rindam I/BB.

Diungkapkannya, penempatan Rindam I/BB di wilayah Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun pasti ada maksud dan tujuan, bahwa tempat ini mempunyai nilai strategis sebagai tempat pendidikan guna menciptakan prajurit TNI AD andal dan profesional.

“Kita doakan bersama semoga ke depan Rindam I/BB menjadi yang terbaik dan terdepan," ujar Danrem.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi