Musala Alfalah Direhab, Masyarakat Batubara Apresiasi Terlaksana TMMD

Musala Alfalah Direhab, Masyarakat Batubara Apresiasi Terlaksana TMMD
Pengurus Musholla Alfalah Ahmad Nurdin saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (10/3) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Batubara - Masyarakat Batubara mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 yang dilakukan Kodim 0208/Asahan.

Dalam kegiatan itu ada dua kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembangunan jalan, rehab rumah ibadah serta rehab rumah tidak layak huni dan non fisik seperti penyuluhan tentang bencana dan wawasan kebangsaan.

Seorang masyarakat, Ahmad Nurdin (50) warga Desa Simpang Gambus Dusun VIII Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0208/Asahan dan Pemkab Kabupaten Batubara yang sudah melaksanakan TMMD di Desa Simpang Gambus.

"Saya selaku pengurus Musala Alfalah mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0208/Asahan dan Pemkab Batubara sudah merehab musholla kami dengan program TMMD," kata Ahmad Nurdin, Minggu (10/3).

Menurutnya kegiatan TMMD ini sangat baik karena dapat membantu warga Desa Simpang Gambus dalam akses jalan yang dilintasi masyarakat sekitar.

"Begitu juga dengan musholla Alfalah yang sudah direhab sehingga kami jamaah nyaman beribadah, dan kami juga berharap kepada Pemkab Batubara agar musala ini dibuatkan pagar," tegasnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi