Kolaborasi Aloban Berkah Sambut Ramadan

Kolaborasi Aloban Berkah Sambut Ramadan
Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIP Sumbagut Jalan DR Suprapto Medan bekerja sama (berkolaborasi) dengan Aloban Jaya Service - Medan (AJS) salurkan 50 kitab suci Alquran dan 30 buku iqra. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIP Sumbagut Jalan DR Suprapto Medan bekerja sama (berkolaborasi) dengan Aloban Jaya Service - Medan (AJS) salurkan 50 kitab suci Alquran dan 30 buku iqra untuk beberapa elemen masyarakat di desa Aloban, Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Bantuan tersebut diterima dan disampaikan kepada MDTA Al-iqdam Bonapasogit, Alim Ulama, pengajian-pengajian, BKM Masjid Nurul Hidayah dan Masjid Hubbul Wathon yang ada di Desa Aloban.

Ketua Forum Peduli Bonapasogit Aloban Raja Doli Harahap mengatakan semangat menuju Aloban berkah terus dibangun. Perantau Aloban sebagai saluran dan jembatan membangun kolaborasi aloban berkah terus diupayakan melalui wadah forum peduli bonapasogit /forduli - da.

"Kiranya dengan adanya gerakan ini, cita -cita mewujudkan Aloban yg berkah dengan generasi yg Qur'ani serta berakhlak mulia terwujud dan mendapat Rahmat dari Allah SWT di bulan suci Ramadan tahun ini. Amin ya rabbal alamin," ujar Raja Doli, Senin (11/3).

Raja juga menambahkan bahwa bersama forum peduli bonapasogit, (wadah putra/i perantau Aloban di seluruh Indonesia) dengan semboyan "Membangun tanpa batas" sebagai bentuk apresiasi terhadap kampung halaman Paluta umumnya dalam rangka menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijiriah.

(ONG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi