Diserang 2 Orang Bersenjata Tajam di Depan Rumahnya Perut Saddam Syahputra Sobek, Usus Nyaris Terburai

Diserang 2 Orang Bersenjata Tajam di Depan Rumahnya Perut Saddam Syahputra Sobek, Usus Nyaris Terburai
Ilustrasi penganiayaan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Seorang pria bernama Saddam Syahputra (33) diserang dua orang pria bersenjata tajam (bersajam) di depan rumahnya di Jalan Perdamaian Lingkungan Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (10/3) sekitar pukul 02.15 WIB dinihari yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian perutnya dan ususnya nyaris keluar (terburai).

Menurut keterangan yang diperoleh di Polsek Perbaungan menyebutkan Minggu (10/3) sekitra pukul 02.15 WIB korban yang berada di dalam rumah mendengar suara sepeda motor yang sedang berjalan sambil menggeber suara knalpot, mendengarkan hal tersebut korban Saddan Syahputra keluar dari rumah.

Tidak berapa lama kemudian orangtua korban Muliadi (53) mendengar dari dalam rumah suara jeritan minta tolong dan melihat korban sudah tergeletak di teras rumahnya dengan kondisi perut sobek dan ususnya nyaris terburai, sementara para pelaku telah melarikan diri.

Kemudian korban dilarikan ke RSUD Melati Perbaungan dan dirujuk ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Kapolsek Perbaungan AKP Sunipan Gurusinga ketika dihubungi wartawan, Senin (11/3) melalui Kanit Reskrimnya Ipda Raja Kaya Haloho membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan korban masih dalam perawatan medis di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam, sedangkan para pelaku masih dalam lidik.

"Dalam pemeriksaan awal, korban mengaku diserang 2 pria pakai sajam. Korban masih mengingat ciri-ciri para pelaku. Saat ini kami masih mendalami kasus ini untuk mengidentifikasi para pelaku," katanya.

(BAH/BR)

Baca Juga

Rekomendasi