Safari Ramadan di Padang Berahrang, Faisal Hasrimy Santuni Anak Yatim

Safari Ramadan di Padang Berahrang, Faisal Hasrimy Santuni Anak Yatim
Safari Ramadan di Padang Berahrang, Faisal Hasrimy Santuni Anak Yatim (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisasaily.com, Selesai - Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy, melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Masjid At Taqwa, Dusun Sukorejo, Desa Padang Berahrang, Kecamatan Selesai.

Faisal yang juga sebagai Ketua Tim I Safari Ramadan Kabupaten Langkat juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim, dilanjutkan buka bersama dengan rombongan serta masyarakat sekitar di masjid tersebut.

Dalam kesempatan itu, Faisal menyampaikan bahwa momen Safari Ramadan ini juga sekaligus sebagai bentuk silaturahmi karena selama ini keterbatasan waktu.

"Selama ini saya hanya melintas saja dan hari ini baru bisa bertatap muka dengan masyarakat di sini," ujar Faisal, Jumat (15/3).

Dijelaskannya, kedatangan Tim I Safari Ramadan Kabupaten Langkat juga ingin memberikan sedikit bantuan untuk membantu pembangunan dan sembako dari Baznas Langkat untuk BKM Masjid.

"Bantuan ini tidak banyak dan jangan di lihat dari nilainya. Insya Allah jika kita syukuri nikmatnya akan sangat besar," ungkapnya.

Faisal juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Langkat, yang telah menyukseskan pesta demokrasi yang beberapa waktu lalu yang telah terlaksana dengan gembira dan damai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat karena pesta demokrasi telah sukses dan berharap pada pemilihan Kepala Daerah di bulan November juga berjalan dengan lancar tidak terjadi putus silaturahmi serta terpecah belah antara keluarga, teman dan jiran tetangga akibat perbedaan pilihan," pungkas Faisal.

Di kesempatan ini juga, Faisal sangat memohon kepada orang-orang tua di bumi langkat ini untuk selalu mengingatkan dirinya dalam melaksanakan tugas jika melakukan kesalahan, dan sangat berbahagia bisa bertemu dengan bapak/ibu yang nantinya akan menjadi kisah yang menarik ketika berdinas di Langkat.

Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Pj.Bupati Langkat beserta tim Safari Ramadan Kabupaten Langkat di Kecamatan Selesai.

"Saya ucapkan terima kasih, di Kecamatan Selesai yang bermayoritas suku melayu ini sangat senang dengan kedatangan bapak beserta tim, semoga membawa keberkahan bagi kami semua," ujar Yanes.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi