Jadikan Alquran Sandaran Pikiran dan Pedoman Dalam Menjalani Hidup

Jadikan Alquran Sandaran Pikiran dan Pedoman Dalam Menjalani Hidup
Sekda Kabupaten Langkat Amril,  membagikan bantuan sembako kepada masyarakat (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, Amril, mengajak umat Islam untuk menjadikan Alquran sebagai sandaran pikiran dan pedoman dalam menjalani hidup.

"Agar menjadikan hidup lebih terarah dan terhindar dari hawa nafsu dunia, mari kita menjadikan Alquran sebagai sandaran pikiran dan pedoman dalam menjalani hidup," ucap Amril saat menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur'an di Masjid Syafiyyatul Amaliyyah Shadiqah, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kamis (28/3) malam.

Dikatakan Amril, malam penuh berkah lebih baik dari seribu bulan, karena malam ini disebut sebagai malam kemuliaan karena pada saat itu diturunkannya Alquran pertama kali ke bumi.

"Makanya disebut malam kemulian atau malam Nuzulul Qur'an," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amril juga mengajak untuk mendidik dan menjadikan generasi muda sebagai generasi yang cinta Alquran.

"Sehingga nantinya Kabupaten Langkat dapat mendapatkan berkah dan semoga keberkahan Alquran tidak hanya menyinari Kabupaten Langkat, melainkan Sumatera Utara dan Indonesia," harap Amril.

Kabag Kesra, Muhammad Suhaimi, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara dan di malam yang berkah dirinya berharap semoga berkumpulnya semua dalam kegiatan tersebut dapat memberi keberkahan.

Pemerintah Kabupaten Langkat juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dilanjutkan Tausyiah dan doa oleh Ustaz Syahrin Harahap.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi