Alumni FEKON 1984 HKBP Nommensen Reuni ke-40

Alumni FEKON 1984 HKBP Nommensen Reuni ke-40
Alumni FEKON 1984 HKBP Nommensen Reuni ke-40. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alumni Fakultas Ekonomi (FEKON) tahun 1984 Universitas HKBP Nommensen menggelar reuni ke-40 dengan menggelar dua agenda acara. Acara pertama adalah bakti sosial (baksos) di Senior Residence Karya Kasih, Rabu (27/3) dan malam perayaan 40th Ruby Reunion bertema “Merajut Kembali Kenangan Indah di Kampus FEKON ’84 Universitas HKBP Nommensen di Regale International Convention Center pada Kamis (28/3).

Ketua Panitia Edwan Khow menjelaskan, acara reuni ini dirayakan setiap lima tahun sekali, dan perayaan ruby (40 tahun) reunion merupakan reuni dengan jumlah peserta terbesar. “Sebelumnya yang pertama dihadiri 40 alumni, kemudian 78 alumni dan saat ini hadir sebanyak 130 alumni,” ujar Edwan Khow saat diwawancarai Analisa.

Edwan Khow juga menjelaskan bahwa, perayaan reuni yang ke-40 ini terasa spesial dengan hadirnya para alumni yang saat ini tinggal di Singapura, Malaysia, Amerika dan Cina. Kehadiran rekan-rekan alumni dari luar negeri itu, menurut Edwan lebih menyemarakkan acara.

“Saya berharap dengan adanya perayaan Reuni ini, kita bisa lebih akrab dan saling mendukung serta saling berbagi. Sehingga pertemanan kita bisa berlanjut ke event reuni yang akan datang. Saya juga berharap semoga adanya perayaan reuni ini, kita bisa bersinergi apapun profesinya dalam menjalani kehidupan nyata, saling support dan membawa kebaikan bagi kita semua, seperti motto FEKON’84 yakni dari kita, untuk kita,” katanya.

Edwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam acara reuni ini. “Salut dan bangga atas kerja keras, komitmen, kebersamaan dan kekompakan teman-teman, sehingga acara ini
dapat berlangsung lancar dan menjalin ikatan alumni kita menjadi lebih harmonis,” katanya.

Para alumni melakukan bakti sosial dan memberikan tali asih kepada mantan dekan Juliana Tobing.
Wakil Ketua Panitia Surya Winoto menambahkan, sebelum acara perayaan reuni yang digelar di Regale, para alumni menggelar bakti sosial serta mengunjungi Dekan FEKON ’84 Ibu Juliana Tobing untuk memberikan tali asih. Para alumni juga berkesempatan makan siang bersama di Senior Residence Karya Kasih.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama tim yang solid, terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah turut bersama-sama menyukseskan acara ini dan semoga kita selalu dalam keadaan sehat sehingga bisa bertemu di kegiatan reuni yang akan datang,” ujar Surya Winoto.

Kegiatan perayaan alumni sendiri berlangsung meriah dan penuh keakraban, diisi dengan hiburan dan doorprize, sambil santap malam bersama para alumni terlihat saling bernostalgia mengenang masa-masa perkuliahan di Universistas HKBP Nommensen.

Adapun panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara antara lai, Ketua Edwan Khow, Wakil Ketua Panitia Surya Winoto, Seksi Acara Herwin Haryadi, Serafinny Ang, Bendahara Susi S a l i m, Sekretaris Mariana Sofyan dan Koordinator Event Rusdi Cuaca.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi