Kainfolahtadam I/BB: Kenaikan Pangkat Merupakan Kehormatan Bagi Prajurit dan PNS

Kainfolahtadam I/BB: Kenaikan Pangkat Merupakan Kehormatan Bagi Prajurit dan PNS
Kainfolahtadam I/BB: Kenaikan Pangkat Merupakan Kehormatan Bagi Prajurit dan PNS (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang diberikan negara kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mampu menunjukkan integritas dan kredibilitasnya.

Hal ini disampaikan Kepala Informasi Pengelolaan Data Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kainfolahtadam I/BB) Kolonel Arh. Toto Raharjo saat memimpin acara laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS Periode 1 April 2024, bertempat di Ruangan Bukit Barisan Makodam, Selasa (2/4).

Untuk Satuan Infolahtadam yang telah memperoleh kenaikan pangkat pada periode 1 April 2024 yakni Letkol Arh. (Har) Suherwan, Mayor Inf. Martadinata, Mayor Inf. Dilli Timor, Lettu Inf Julheri, Lettu Inf LM Marbun, Lettu Kav. Bergiat Tarigan, Lettu Kav. Mawardi, Letda Ctp. (Har) Daniel J. Matondang dan PNS Penata (Gol III/C) Suprapti.

“Untuk itu sebagai Kepala Satuan Infolahtadam, saya ucapkan selamat kepada para pamen, pama dan PNS Satuan Infolahtadam yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ucap Kol. Toto Raharjo.

"Semoga dengan momen kenaikan pangkat ini dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja sesuai pangkat dan jabatan yang disandang terutama kepada Satuan Infolahtadam I/BB," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi