Putra Mahkota Alam Berharap Dukungan dari Partai Demokrat

Putra Mahkota Alam Berharap Dukungan dari Partai Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat M Dayan Hasibuan menerima berkas pendaftaran putra mahkota alam.hasibuan Kamis (4/4). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Putra Mahkota Alam Hasibuan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Padanglawas periode 2025-2030 ke Partai Demokrat, Kamis (4/4).

Dia datang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Padanglawas di Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Ketua DPC Partai Demokrat, Dayan Hasibuan, mengatakan Demokrat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Putra Mahkota Alam ke kantor DPC Partai Demokrat.

"Kedatangan saudara Putra Mahkota mendaftar ke Partai Demokrat suatu penghargaan kepada Partai Demokrat," kata Dayan.

Dayan juga mengatakan meskipun aturan dan regulasi yang berlaku di partai berlogo Mercedez Benz itu, Demokrat Padanglawas akan sungguh-sungguh memperjuangkan Putra Mahkota Alam sebagai calon bupati Padanglawas yang akan diusung Partai Demokrat.

"Demokrat cinta perubahan demi perbaikan sebagaimana yang menjadi cita-cita saudara Putra Mahkota Alam," kata Dayan.

Putra, kata Dayan, adalah pendaftar pertama yang datang ke Partai Demokrat untuk balon bupati Padanglawas lima tahun yang akan datang.

Sementara itu, Putra mengatakan terima kasih atas sambutan Partai Demokrat

Ia mengatakan, kedatangannya mendaftar ke Partai Demokrat bukti keseriusannya untuk ikut menjadi kontestan Pilkada Padanglawas.

" Untuk itu saya berharap dukungan dari Partai Demokrat untuk bisa menjadi pendukung dan pengusung kami sebagai calon Bupati Padanglawas," kata Putra.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi