Paket Sembako Disalurkan ke 6 Lokasi Panti Jompo dan Parsulukan

Paket Sembako Disalurkan ke 6 Lokasi Panti Jompo dan Parsulukan
Paket Sembako Disalurkan ke 6 Lokasi Panti Jompo dan Parsulukan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Tokoh muda milenial yang digadang gadang sebagai calon Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengetuk pintu langit dengan berbagi ke panti jompo dan parsulukan.

Panti asuhan dan parsulukan yang menjadi sasaran berbagi di bulan Romadan sebanyak 6 tempat yang tersebar di beberapa lingkungan dan desa se-Kabupaten Padanglawas (Palas).

Lokasi yang menjadi sasaran yaitu Pemondokan Annisa Wek 1 Pasar Sibuhuan, Panti Jompo Umariyah Sibuhuan, Parsulukan Rodang Selamat Desa Sakkilon, Pemondokan Ja'fariyah Desa Hutaibus, Pemondokan Parsulukan Darul Falah Wek IV Sibuhuan, dan Pemondokan Desa Siolip Kecamatan Barumun Baru.

Putra Mahkota yang juga Ketua BPC HIPMI Padanglawas itu mengatakan, agenda Ramadan berbagi tahun ini membagikan 238 paket sembako.

"Pemberian sembako ke panti asuhan maupun panti jompo adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita, ibu-ibu kita, para orang tua kita yang membutuhkan," katanya.

Putra mengatakan, ia sengaja turun langsung menyerahkan bantuan sembako ke tempat pemondokan dan panti jompo sekaligus untuk bisa bersilaturrahim antar sesama.

"Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Allah berikan kepada kita rezeki untuk berbagi," kata Putra.

Putra menjelaskan, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula putih, garam, dan bubuk teh serta kain sarung.

Pimpinan Pondok Pesantren Ja'fariyah Desa Hutaibus, KH Fauzan Hamidi Hasibuan, mengucapkan terima kasih ataa kemurahan rezeki dari Putra Mahkota Alam Hasibuan.

"Sangat kita ucapkan terima kasih bentuk kepedulian dan kemurahan hati saudara Putra Mahkota Alam," kata Fauzan.

Fauzan mengatakan, kiranya kemurahan hati Putra Mahkota mendapat balasan yang baik dari Allah.

"Selain itu tentu kita mendoakan apa yang menjadi hajat dan cita-cita saudara Putra Mahkota dijabah Allah," kata Fauzan.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi