Putra Mahkota Alam Rajut Silaturahmi dengan Para Ulama

Putra Mahkota Alam Rajut Silaturahmi dengan Para Ulama
Putra Mahkota Alam berdoa usai salat berjamaah. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Padanglawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, merajut tali silaturrahmi bersama para Alim Ulama pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes), melalui buka puasa bersama di rumahnya Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Minggu (7/4) malam.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban dibalut dalam wujud kecintaan,, Putra Mahkota Alam terhadap para ulama , juga turut dihadiri para tokoh masyarakat, pemuda dan juga beberapa pimpinan partai politik.

Hadir di antaranya pengurus Nahdatul Ulama (NU), Ketua MUI Palas Ustad Ismail Nasution, Ketua Badan Silaturahmi Pondok Pesantren Palas (BSPPL) Pauzan Hamidy Hasibuan, Ketua IKADI, Muhammad Yusuf, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Ketua PKB Fahmi Anwar Nasution, Ketua Hanura Irsan Bangun Harahap, Ketua MPC PP Palas Risman Hasibuan S.Sos, Ketua IPK Palas Dedy Humala Siregar dan para pimpinan Ponpes.

"Terima kasih atas kehadiran para ayahanda tuan guru kami dan tokoh-tokoh masyarakat. Semoga, hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga dan lebih harmonis ke depan,” ucap Putra Mahkota Alam.

Ketua MUI Palas Ustaz Ismail Nasution, dalam tausiahnya menyampaikan beberapa keutamaan berpuasa di bulan suci Ramadan dan pahala dalam mempererat tali silaturahmi.

“Silaturrahim itu tidak saja untuk memutahman rezeki, tetapi juga untuk memperpanjang umur. Mudah-mudahan pertemuan ini mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi