Ratusan Anak Penghafal Quran Dihibur Komunitas Sedekah di Medan

Ratusan Anak Penghafal Quran Dihibur Komunitas Sedekah di Medan
Ratusan anak penghafal quran dihibur Komunitas Sedekah Medan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ratusan anak penghafal alquran dan yatim diajak Komunitas gerakan Istiqomah Sedekah (GIS) berbuka puasa di penghujung bulan Ramadan 1445 Hijriah, Minggu (7/4) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan di salah satu rumah makan cepat saji di Kota Medan. Relawan GIS, Aulia Ahmad Siregar mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menghibur anak-anak penghafal alquran dan yatim menjelang Idulfitri.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini kira dari GIS bersama anak-anak hafiz Quran dan yatim. Kita ini menyenangkan dan menghibur mereka jelang Idulfitri," ujarnya.

Ahmad mengatakan ada ratusan anak-anak yang dihadirkan pada kegiatan tersebut. Selain berbuka puasa beragam kegiatan yang bertujuan menyenangkan anak-anak.

"Kami juga membagikan hadiah dan bingkisan, ada juga hiburan dongeng islami dengan 150 anak-anak yang hadir tadi," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penghafal Quran, Aulia Wulandari mengungkapkan rasa bahagianya mengikuti kegiatan tersebut.

"Senang banget bisa ikut kegiatan ini, tadi kami ada sambung ayat Alquran, mendengarkan dongeng sama Mualim Topan, semoga kegiatan ini bisa ada terus," harapnya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi