PKS Siap Usung Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan

PKS Siap Usung Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan
Pasangan balon bupati padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan- H Achmad Fauzan Nasution Senin (22/4). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) siap mengusung pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama H Achmad Fauzan Nasution sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Padanglawas 27 November 2024.

" PKS siap mengusung, namun tentu masih ada tahapan dan regulasi di internal partai yang harus dilaksanakan. Baru kemudian kita rekomendasikan ke DPW PKS Sumut dan selanjutnya ke DPP PKS," ucap Ali Juman usai menerima pendaftaran.

Ali Juman Lubis mengatakan, PKS baru membuka pendaftaran balon bupati Senin (22/4) hingga tanggal 6 Mei mendatang.

Sedangkan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution adalah pendaftar pertama.

" Insya Allah kita sama sama berusaha dan berdoa, PKS bisa dijadikan sebagai partai pengusung pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan- H Achmad Fauzan Nasution.

Sementara bakal calon bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengatakan, kiranya PKS bisa menjadi partai pengusung mereka untuk Pilkada 27 November 2024.

" Terima kasih atas sambutan pengurus PKS . Dan ini menambah semangat bagi kami untuk lebih serius berjuang," kata Putra.

Putra mengatakan, Padanglawas perlu berbenah, perlu trobosan untuk pembangunan Padanglawas yang lebih maju dan sejahtera.

" Tentu ini semua bisa terwujud jika kita tetap bersama sama dan bergandengan tangan," sebut Putra.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati H Achmad Fauzan Nasution mengatakan, bahagia rasanya bisa hadir di tengah tengah keluarga besar PKS.

" Sejuk rasanya bisa hadir disini, mudah.mudahan PKS menjadi bagian dari kita dan bisa sama sama untuk membangun Padanglawas," sebut ustadz kondang ini.

Sedangkan Ketua Partai Hanura Padanglawas H Irsan B Harahap mengajak PKS untuk bisa satu gerbong dan satu barisan untuk mendukung pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan- H Achmad Fauzan Nasution.

" Sudah sepuluh tahun saya menjadi pimpinan partai politik di Padanglawas, dan sudah dua kali mengusung kepala daedah, namun baru kali ini saya lihat pigur yang tepat untuk.memimpin Padanglawas," kata Irsan.

Irsan mengatakan, sosok Putra Mahkota Alam bukan lagi tingkat memikirkan diri dan keluarganya. " Pernah saya tanya langsung, kenapa lagi masih mau men calonkan kalau ekonomi sudah matang, dijawabnya saya ingin membangun Padanglawas ini bagaimana supaya lebih maju," kata Irsan.

" Dari situlah saya memutuskan mendukung penuh Putra Mahkota Alam Hasibuan," kata Irsan.

Hadir anggota DPRD Padanglawas dari PKS H Puli Parisan Lubis, Ketua MPD PKS Palas ustadz Hendi, para alustadz pimpinan pesanteren seperti Syekh Jubeir Hasibuan dan tokoh masyarakat

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi