Iman Irdian Saragih Maju Jadi Calon Wali Kota Tebingtinggi, Sowan ke HKBP

Iman Irdian Saragih Maju Jadi Calon Wali Kota Tebingtinggi, Sowan ke HKBP
Iman Irdian Saragih Maju Jadi Calon Wali Kota Tebingtinggi, Sowan ke HKBP (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi – Iman Irdian Saragih melakukan silaturrahmi dan sowan dengan tokoh-tokoh Gereja HKBP Tebingtinggi, di Aula Gereja HKBP Jalan Kartini, Senin (22/4).

“Kedatangan saya hanya untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh jemaat HKBP Tebingtinggi, dan minta saran, apa yang akan dilakukan untuk membangun Kota Tebingtinggi ke depan,” kata Iman Irdian Saragih yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi.

Menurut Iman, selama 2 atau 3 tahun belakangan ini, tidak ada pembangunan di Kota Tebingtinggi. Sangat miris dan prihatin melihat pembangunan di Kota Tebingtinggi.

“Tidak ada inovasi, bagaimana memajukan pembangunan Kota Tebingtinggi. Untuk mengubah kondisi ini, sangat diperlukan masukan dan buah pikiran dari masyarakat Kota Tebingtinggi,” ucapnya.

Dia berharap tokoh-tokoh gereja juga ikut berperan aktif guna memajukan pembangunan Kota Tebingtinggi.

“Saya akan maju sebagai calon Wali Kota Tebingtinggi periode 2024-2029. Karena itu, saya sangat mengharapkan doa dan dukungan tokoh-tokoh gereja untuk membangun Kota Tebingtinggi,” sebut Iman Irdian Saragih kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi.

Iman mengajukan beberapa program pembangunan yang menjadi prioritas, antara lain pembangunan pendidikan, kesehatan dan UMKM. Program ini menjadi prioritas, mengingat dampak pembangunan jalan tol.

“Dengan adanya jalan tol, akan sangat berdampak terhadap pembangunan Kota Tebingtinggi. Saya tetap memperjuangkan, CSR akan tetap diupayakan,” janji tokoh pengusaha muda ini.

Kedatangan Iman Irdian Saragih di HKBP Tebingtinggi disambut Pendeta Resort Tebingtinggi, Pdt Bikwai Simanjuntak, para panitia pembangunan, parhalado, tokoh jemaat dan relawan.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Pdt Bikwai menyampaikan, Pendeta tidak boleh berpolitik praktis, tapi akan tetap mendoakan calon pemimpin yang siap mengubah Kota Tebingtinggi lebih maju.

Pdt Resort Tebingtinggi secara singkat menyampaikan peta kekuatan jumlah jemaat HKBP Kota Tebingtinggi yang berjumlah 656 KK atau berkisar 3 ribu lebih.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi