Sekolah di Langkat Diminta Bangun Musala dan Fokus Kebersihan Kamar Mandi

Sekolah di Langkat Diminta Bangun Musala dan Fokus Kebersihan Kamar Mandi
Sekolah di Langkat Diminta Bangun Musala dan Fokus Kebersihan Kamar Mandi (Analisadaily/Istimewa)

Analisasaily.com, Stabat - Pj Bupati Kabupaten Langkat, M. Faisal Hasrimy, meminta Kepada Dinas Pendidikan Langkat agar meningkatkan potensi diri dengan fokus kebersihan dan membangun musala di setiap sekolah.

"Kami dorong agar dapat meningkatkan potensi diri, berikan dan ciptakan hal unik dengan menerapkan kurikulum merdeka, lalu meningkatkan kebersihan khususnya kebersihan kamar mandi, serta dibangunnya musala di setiap sekolah," ujar Faisal, saat menghadiri acara halal bihalal di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Selasa (23/4).

Dikatakan Faisal, untuk kedepannya akan fokus kepada sekolahan khususnya kebersihan kamar mandi dan musala di sekolah.

Mungkin setelah ini, sambung Faisal, dirinya akan rutin turun ke kecamatan dan akan fokus ke sekolah serta melihat bagaimana kondisi sekolah-sekolah.

"Tolong dijaga kebersihan sekolahnya, dan khusus kepada kamar mandinya, teruntuk musala, karena bumi Langkat ini identik dengan kereligiusannya, jadi saya harap dan mendorong kepada seluruh kepala sekolah adanya bangunan atau pembangunan musala di setiap sekolah," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal juga berharap agar bisa terjalannya beberapa poin yang disampaikannya.

"Mungkin itu, saya harap ini semua mampu kita jalankan, dan dalam kesempatan ini memohon maaf lahir dan bathin kepada semuanya yang hadir di sini," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi