Daftar ke PKB, Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Siap Kolaborasi Bangun Palas

Daftar ke PKB, Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Siap Kolaborasi Bangun Palas
Pasangan balon bupati padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan- H Achmad Fauzan Nasution mendaftar ke PKB Rabu (24/4). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadailly.com, Padanglawas - DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Padanglawas menerima pendaftaran pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Padanglawas pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Padanglawas 27 November 2024.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Padanglawas Budi Daulay mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan pasangan bakal calon Bupati dam Wakil Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution di kantor PKB.

" Selamat datang tentunya kami ucapkan kehadirannya di kantor PKB, dan berkas pendaftan ini akan kami sampaikan ke DPW PKB dan DPW selanjutnya akan meneruskannya ke DPP ," kata Budi Daulay.

Senada dengan itu fungsionaris PKB lainnya H Ahmad Yuspan Pulungan mengatakan, seluruh bakal calon kepala daerah yang mendaftar tidak ada yang diistimewakan.

" Semua berlaku sama, ketidakhadiran Ketua PKB H Fahmi Anwar kebetulan lagi ada perjalanan keluar daerah," kata Yusfan.

Sedangkan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution yang disampaikan bakal calon wakil bupati H Achmad Fauzan mengatakan, pendaftaran mereka ke PKB adalah bukti keseriusan dan komitmen untuk membangun Padanglawas yang lebih maju.

" Kedatangan kita mendaftar ke PKB ini adalah menunjukkan keseriusan untuk berkolaborasi dan sama sama membangun Padanglawas yang lebih maju," kata Achmad Fauzan.

H Achmad Fauzan mengatakan, pihaknya sebelum datang mendaftar ke kantor PKB, terlebih dahulu sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPC PKB H Fahmi Anwar Nasution.

" Kami berharap PKB bisa satu barisan dan menjadi partai pengusung kita," kata Achmad Fauzan.

Senada dengan itu Risman Hasibuan sebagai tim Putra Mahkota Alam - H Achmad Fauzan, mengatakan, titip salam dan mohon maaf dari Putra Mahkota Alam tidak bisa hadir dalam pendaftaran ke PKB karena ada urusan ke luar daerah.

" Saudara bakal calon bupati kirim salam, kiranya pendafran ini tidak mengurangi nilai meskipun ketidak hadiran saudara Putra Mahkota,: sebut Risman.

Hadir dalam acara itu bendahara PKB Wildan Hendri Hasibuan, fungsionaris PKB kecamatan dan kabupaten.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi