Birokrat Senior Ambil Formulir Sebagai Cakada Medan 2024

Birokrat Senior Ambil Formulir Sebagai Cakada Medan 2024
Birokrat Senior Ambil Formulir Sebagai Cakada Medan 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Momentum Pilkada Tahun 2024 kali ini sangat menarik dan seru, yang mana para kandidat calon Kepala Daerah berasal dari Caleg terpilih maju mundur terkait aturan jika mencalonkan diri sebagai Cakada wajib mundur.

Dalam perhelatan Pilkada Kota Medan Tahun 2024 muncul hanya dari kalangan politisi, pengusaha dan akademisi. Maka untuk penyeimbang kinerja dalam pemerintahan kota Medan yang akan datang harus di warnai agar kerja berimbang satu sama lain.

“Untuk menjawab harapan publik, maka masyarakat yang berharap ada dari kalangan Birokrat maju sebagai Cakada kota Medan sudah terjawab, kali ini sosok birokrat senior yang sudah mumpuni baik di Medan dan Sumatera Utara, sosok itu ada pada Irman Oemar,” papar Leriadi Selaku ketua Tim "Ini Medan Bung" untuk Irman Oemar, Kamis (2/5).

Kata dia, Irman Oemar berkarir di PNS Sejak Tahun 1990 pernah menjabat Sebagai Kasi Perizinan Dinas Bangun Pemko Medan Tahun 1996, Sekretaris Bappeda Pemko Medan, Kadis Bangun Kota Medan, Kadis Pertamanan Medan, Assiten Kesejahteraan Sosial Medan, Kadis Tata kota dan Tata Bangunan Medan, Kepada Bappeda Sumut, Kaban Litbang Sumut, Kadis Infokom Sumut dan Pj Bupati Serdang Bedagai dan banyak lagi jabatan yang diembannya sehingga pengalaman dalam membangun kota Medan tidak diragukan lagi, tegas Leriadi.

“Untuk menjawab tantangan warga Medan tergabung dalam komunitas Gerakan Rakyat Medan, kali ini sosok Irman Oemar merupakan Birokrat senior yang bertekad maju pada pilkada tahun 2024 dan hari ini saya diutus sebagai ketua tim mengambil Formulir Cakada (Walikota/wakil) 2024-2029 di Partai Nasdem Medan, Jalan T Amir Hamzah Medan,” papar Leriadi, Mantan Aktifis HMI Sumatera Utara tersebut.

Dalam pengambilan Formulir langsung diterima oleh Ketua DPD Nasdem Kota Medan Afif Abdillah di Kantornya Jalan T. Amir Hamzah, dalam pengambilan Formulir Cakada Irman Oemar sebelumnya tampak hadir dalam pengambilan Formulir Aulia Aqsa sebagai Cakada Medan 2024.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi