Alfa Scorpii Gelar Gathering Konsumen Yamaha Classy di Medan

Alfa Scorpii Gelar Gathering Konsumen Yamaha Classy di Medan
Sejumlah peserta menikmati kesemarakan touring Yamaha Classy. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alfa Scorpii selakau main dealer Yamaha selalu memberikan dukungan kepada komunitas misalnya dalam bentuk aktivitas yang kian mempererat ikatan positif.

Aktif dilakukan di berbagai wilayah Sumatera Bagian Utara (SumbagutJ), event bersama Yamaha selalu diikuti dengan antusias oleh komunitas.

Akhir bulan lalu, tepatnya Sabtu 28 April 2024 juga diadakan di area Medan, menyatukan para pecinta Yamaha dalam keseruan gathering sekaligus halal bihalal.

Sebanyak 328 pengguna Yamaha Classy (Fazzio dan Filano) ambil bagian dalam gathering yang diadakan PT Alfa Scorpii. Mereka mengendarai bermacam tipe motor Yamaha Classy, start dari Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan.

Diberangkatkan oleh GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie, para peserta melakukan city touring untuk menuju tempat diselenggarakannya kegiatan, Lumbung Kuliner, Marelan, Medan. Berkumpul dalam suasana menggembirakan membuat semua peserta semakin menikmati jalannya event ini.

Momen ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk lebih saling mengenal antar komunitas, berbagi pengalaman dan hal positif lainnya, serta dapat mengkespresikan kecintaan terhadap produk-produk Yamaha yang telah menjadi partner berkendara unggulan dalam keseharian maupun saat menjalani hobi.

”Yamaha selalu konsisten menggelar beragam aktivitas dengan merangkul komunitas baik secara nasional maupun regional. Kali ini di Medan kami menyelenggarakan gathering sekaligus halal bihalal dengan komunitas Yamaha Classy. Mereka senang hadir dalam kegiatan ini untuk bersama-sama menikmati keseruan yang terjadi," kata Joni Lie dalam pers rilisnya, Senin (6/5).

Event ini juga merupakan perwujudan dari hubungan yang erat antara komunitas Yamaha Classy. Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir, ke depannya akan selalu ada sejumlah aktivitas dan kreatifitas lainnya buat menjalin kedekatan dengan Yamaha, ungkap Joni Lie.

Jadi bagian dari gathering dan halal bihalal Yamaha Classy area Medan kali ini menjadi hari menyenangkan bagi Lukman, salah satu peserta yang mengendarai Yamaha Filano. Dia menyebutkan dirinya tak melewatkan kesempatan datang dalam gathering istimewa ini.

Momen berharga ini menyatukan semua para pengguna motor Yamaha Clazzy yang telah merasakan kualitas produk unggulan untuk bermobilitas. Banyak kisah menarik menggunakan model keluaran Yamaha serta benefit yang diperoleh dibagikan dalam gathering ini.

"Aktivitas-aktivitas yang dilakukan juga membuka silaturahmi dan persaudaraan antar pecinta motor Yamaha Classy. Kami selalu menantikan kebersamaan dengan Yamaha yang selalu memberikan pengalaman tak terlupakan,” tutur Lukman.

Aktivitas ini meninggalkan kesan positif bagi Aldi. Menurut dia, selain touring dan silaturahmi, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi soal sepeda motor Yamaha Classy.

"Ternyata saya juga baru tahu komunitas Yamaha Classy seru-seru dan banyak banget insight yang kita dapat. Semoga acara seperti ini sering diadakan Alfa Scorpii supaya kita terus semakin dekat dan up to date informasi,” ungkap Aldi, pengguna sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid.

Bersama fashionable skutik Yamaha dengan kombinasi desain, teknologi, dan fitur terbaru, mendukung gaya pengendara tetap stylish sekaligus pengalaman berkendara lebih berkelas.

Jadilah bagian dari Yamaha Classy untuk mendapatkan pengalaman berkendara menyenangkan bersama pengguna Yamaha Classy.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi