Dambaan Daftar ke Nasdem Sergai

Dambaan Daftar ke Nasdem Sergai
Pasangan Dambaan Daftar ke Nasdem Sergai (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) mendaftar ke DPD Partai Nasdem Sergai sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai tahun 2024-2029, Selasa (7/5), di Kantor DPD Partai Nasdem Sergai, Sei Bamban.

Kedatangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai ini diwakili oleh Adlin Umar Yusri Tambunan yang juga merupakan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2024 untuk mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus menyerahkan berkas persyaratan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai ke Partai Nasdem mewakili Darma Wijaya yang sedang melaksanakan dinas sebagai Bupati Sergai ke luar daerah, diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem Sergai, Joni Walker Manik, dan Sekretaris, Ali Amran.

Menurut Joni Walker, hingga dibukanya pendaftaran sejak tanggal 1 hingga 7 Mei 2024 ini, baru Dambaan yang menyerahkan berkas persyaratan dari 2 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

“Secara resmi hingga saat ini baru pasangan Dambaan yang menyerahkan berkas kepada kami,” kata Joni Walker.

Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan, hingga saat ini Dambaan telah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai tahun 2024-2029 kepada 7 Partai Politik, yaitu PDI P, Hanura, Demokrat, PKB, PKS, Golkar, dan Nasdem. Adlin juga menegaskan tidak tertutup kemungkinan akan mendaftar ke partai lain.

“Tidak tutup kemungkinan kita akan mendaftar ke Partai Politik lain yang sampai hari ini belum membuka pendaftaran,” pungkasnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi