Alfa Scorpii Berikan Promo Pembelian Yamaha LEXi 155 di Plaza Millenium

Alfa Scorpii Berikan Promo Pembelian Yamaha LEXi 155 di Plaza Millenium
Alfa Scorpii Berikan Promo Pembelian Yamaha LEXi 155 di Plaza Millenium (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Yamaha LEXi LX 155cc merupakan produk inovasi terbaru yang menyesuaikan dengan tren masa kini, bahkan lebih mudah dijangkau semua lapisan konsumen.

Hal itu terbukti ketika Yamaha LEXi yang saat ini sedang dipamerkan di Plaza Millenium, Medan. Daya pikat produk baru kategori Maxi ini, menarik atensi para bikers Medan untuk segera merasakan sensasi ketangguhan skutik besar LEXi LX155.

Harga motor Yamaha terbaru ini dibandrol dengan harga Rp 26,500.000 untuk tipe LEXi LX 155, sedangkan tipe LEXi LX 155 S harganya Rp 28,000,000, dan LEXi LX 155 C ABS dengan harga Rp 31.050,000. Selama pameran yang akan berlangsung seminggu kedepan, PT Alfa Scrorpii akan memberikan banyak promo kepada para pembeli.

"Penasaran, dari tampilan terkesan lebih nyaman, tangguh, sangat cocok buat rutinitas pekerjaan sehari-hari, buat jalan dengan keluarga pasti lebih nyaman," ungkap Diara Widagdo, salah satu pengunjung di pameran Plaza Millenium.

"Harganya saya rasa lebih murah padahal skutik ini termasuk level Maxi yang telah menggunakan mesin blue core dan teknologi terbaru Yamaha yang lebih canggih, saya sudah mengajukan kredit," imbuhnya

Hebatnya lagi, PT Alfa Scorpii selaku main diler Yamaha area Medan menyuguhkan program khusus pembelian Yamaha LEXi LX 155. Penawaran terbaik, diskon tambahan dipastikan memudahkan seluruh konsumen Yamaha di Kota Medan.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii Medan, Fahrizal Hamri menjelaskan, program kali ini banyak promo tambahan untuk pembelian unit Yamaha LEXi LX 155.

"Hanya DP Rp2 jutaan saja pecinta otomotif sudah bisa membawa pulang Yamaha Lexi LX 155 dengan angsuran mulai Rp30 ribuan per hari," ujar Fahrizal Hamri.

Tidak sampai disitu, kata Fahrizal Hamri, Alfa Scorpii juga memberikan potongan tenor selama 2 bulan khusus untuk pembelian Yamaha LEXi LX 155 pada bulan ini.

"Produk terbaru ini banyak diminati para anak-anak muda di Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat, oleh sebab itu dibuatlah berbagai promo menarik," katanya.

Yamaha LEXi yang dulunya 125 CC, kini sudah upgrade ke 155 CC. Hal ini tentunya berpengaruh pada kelincahan berkendara. Dengan performa yang lebih bertenaga, tentunya ini menjadi poin penting yang patut dipertimbangkan saat memilih kendaraan untuk dipakai sehari-hari.

Sebagai skutik sporti di kelasnya, LEXi LX 155 punya tampilan segar yang dinamis. Bodi kokoh dengan jok panjang yang luas untuk berboncengan. Ruang pijakan kaki juga luas dengan deck rata yang membuat akses kaki leluasa saat di perjalanan.

Motor ini cukup dinamis digunakan, apalagi jika pengendara punya bobot tubuh besar. Posisi stang juga lebih rendah sehingga membuat lengan tetap nyaman meski berkendara jauh.

Keunggulan fiturnya yang bertenaga dan aman memang selalu dicari. Dengan menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS), LEXi LX 155 sudah punya kontrol pengereman ABS yang lebih nyaman. Karena itu skutik Maxi ini diklaim sebagai The Lightest MAXi yang mudah diparkir dan stabil meski dalam kecepatannya berkendara.

Kemudian ada fitur Y-Connect, yaitu teknologi modern dan informatif yang menghubungkan antara motor dengan smartphone untuk menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, Lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, panggilan telepon dan bahkan notifikasi pesan yang tertera di LCD Speedometernya. Ada pula Stop & Start System (SSS) yang membantu kita menghemat bahan bakar saat motor berhenti.

LEXi LX 155 juga sudah menggunakan sistem Smart Key, jadi tanpa anak kunci (keyless). Dilengkapi fitur answer back system, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor bahkan menghidupkan motor dari jarak jauh.

Ada juga Electric Power Socket yang bisa dipakai untuk mengecas ponsel/gadget selama di perjalanan. Sub-Tank Suspension yang bikin nyaman. Selain itu juga ada garansi 5 tahun/50.000 Km yang meliputi rangka (Frame), komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston (lebih lengkapnya baca di web Alfascorpii).

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi