Komitmen pada Konsep Inovatif untuk Menyatukan Kebutuhan Rumah Tangga

Komitmen pada Konsep Inovatif untuk Menyatukan Kebutuhan Rumah Tangga
Komitmen pada Konsep Inovatif untuk Menyatukan Kebutuhan Rumah Tangga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Whole Home Ecosystem terus diperkenalkan, yaitu sebuah konsep inovatif yang menyatukan kebutuhan rumah tangga.

"Ke depan, kita berharap dapat mempersembahkan deretan solusi yang lebih baik lagi untuk terus mendukung setiap kebutuhan harian rumah tangga masyarakat,” kata Albert Virlando, Branch Manager Medan Modena, Kamis (16/5).

Dikatakan Albert, dengan fokus pada kepraktisan dan kenyamanan, pihaknya mempersembahkan 2 inovasi terbaru: Kitchen Ecosystem & Utility Room Ecosystem.

“Ini adalah langkah lanjutan dalam perjalanan kita untuk membuat kehidupan di rumah lebih mudah dan menyenangkan, sehingga dapat lebih menikmati momen berharga bersama keluarga,” ucapnya.

Sebagai pionir di bidangnya, Modena terus melengkapi inovasi Kitchen Ecosystem dengan perangkat terbaru. Dispenser DD 1312 BABK hadir untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari, sementara Kulkas RF 2250 TGDS dirancang untuk menjaga kesegaran makanan dengan sempurna.

Tak hanya itu, juga memperkenalkan Built-in Oven BO 1661 HABK, yang menggabungkan Built-in Oven & Air Fryer yang mempunyai Multifiunctional Program. Perangkat ini dirancang dengan 12 mode fungsi memasak, memberikan solusi memasak yang cepat, sehat, dan hemat energy .

Melengkapi komitmen terhadap rumah, dipersembahkan Mesin Cuci Front-Load – WF 1030VDWH, untuk melengkapi kebutuhan. Rangkaian produk mesin cuci terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Allergy Care & Steam Care, yang memastikan kebersihan dan kesehatan pakaian tetap terjaga.

“Kita berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari setiap momen berharga. Dengan Whole Home Ecosystem, kita mengajak masyarakat menjelajahi dan menemukan bagaimana mengubah pengalaman hidup di rumah,” pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi