MAN Asahan Gelar Pelepasan Siswa XII

MAN Asahan Gelar Pelepasan Siswa XII
Kepala MAN Asahan Dra, Hj, Elda Ayumi, M.Si menyerahkan penghargaan kepada salah seorang siswa yang berprestasi dalam acara pelepasan siswa XII. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Asahan menggelar kegiatan pelepasan peserta didik angkatan yang ke XXXI, Rabu (8/5) yang beralngsung di aula terbuka.

Hadir pada kegiatan pelepasan siswa kelas XII itu antara lain Kakan Kemenag Asahan dalam hal ini diwakili Kasi Penmad H. Jamaluddin, MM, Pengurus Komite MAN Asahan dan orangtua peserta didik dan tamu undangan diantaranya Pimpinan BSI Cabang Kisaran serta Ketua Baznas Asahan.

Acara pelepasan bertemakan “3 Years Student, Forever Alumni” dihibur dengan acara visualisasi teater berjudul “Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang“.

Tema itu sengaja dipilih dengan harapan jika suatu hari sukses, jangan pernah lupakan MAN Asahan tempat menempa pendidikan dan karakter. "Silahkan kembali datang dengan versi terbaik dan memberikan yang terbaik bagi MAN Asahan," ungkap Kepala MAN Asahan Dra, Hj, Elda Ayumi, M.Si.

Kemeriahan acara itu disemarakkan dengan talkshow "Mata Wawa" yang dipandu oleh Sulis Annisya Fitri mengenai kenangan pendidikan, proses mendidik dan motivasi diri dari para bintang tamu.

Talk show itu diisi oleh Haviv Rezyaska Manurung selaku Ketua Organisasi Siswa Interna Madrasah (OSIM), Syahmiruddin Pane, MA selaku guru, Dra, Hj, Elda Ayumi, M.Si selaku Kepala MAN Asahan, M. Daud, S.Pd mewakili orangtua siswa, dan Nurasli Napitupulu selaku alumni 95 MAN Asahan, serta H. Jamaluddin, MM selaku Kasi Penmad Kemenag Asahan.

Acara itu ditutup dengan pemberian penghargaan kepada peserta didik berprestasi masing-masing M. Rifqi Alfaridzi, Khairun Niza, M. Alfarizi Ambarita, dan M. Faqih Thariq serta 9 orang peserta didik dengan predikat Tahfizul Qur’an masing-masing 5, 7, 10, 20 dan 30 juzz.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi