Mobil Toyota Rush Ringsek Tabrak Tiang Penunjuk Arah Jalan

Mobil Toyota Rush Ringsek Tabrak Tiang Penunjuk Arah Jalan
Mobil Toyota Rush Ringsek Tabrak Tiang Penunjuk Arah Jalan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Toba - Sebuah mobil Toyota Rush ringsek usai menabrak tiang penunjuk arah jalan dan menyenggol pejalan kaki, Kamis (23/5) sekira pukul 06.00 WIB.

Mobil bernopol BB 1554 DV warna hitam itu menabrak tiang penunjuk arah jalan dan menyenggol pejalan kaki di Jalinsum Narumonda, tepatnya di Gapura Selamat Datang di Kecamatan Siantar Narumonda, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo saat di konfirmasi mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan melaju dari arah Medan dengan tujuan Dolok Sanggul.

Mobil dikemudikan oleh Julius Bakkara (39) warga Lumban Onan Kecamatan Dolok Sanggul yang membawa Penumpang yang bernama Peni Astangi (52) Ibu Rumah Tangga warga Hutajulu.

“Sebelum kejadian datang dari arah Medan dengan tujuan ke Dolok Sanggul,” ucapnya, Jumat (24/5).

Saat mendekati Gapura Selamat datang di Kecamatan Siantar Narumonda, pengemudi mengantuk sehingga menabrak tiang penunjuk arah jalan dan menyenggol pejalan kaki bernama Burju Marpaung (17) pelajar warga Naromonda 3.

Akibat dari kejadian ini, pejalan kaki tersebut mengalami luka-luka, sedangkan pengemudiobil penumpang Toyota Rush mengalami luka-luka, dan keduanya dibawa ke RSUD Porsea untuk mendapatkan perawatan.

“Saat ini mobil Toyota Rush sudah diamankan di Satlantas Polres Toba,” pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi