Serahkan Hadiah Program Untung Terus, Bank Mandiri Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit

Serahkan Hadiah Program Untung Terus, Bank Mandiri Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit
Bank Mandiri foto bersama dengan pemenang hadiah Program Untung Terus pengguna Bank Mandiri Kartu Kredit di Medan, Kamis (30/5). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan kemudahan dalam bertransaksi non-tunai kepada masyarakat. Termasuk mengoptimalkan penggunaan kartu kredit Bank Mandiri bagi pemegang kartu kredit baru.

Salah satu cara untuk meningkatkan transaksi nasabah, Bank Mandiri menggelar Program Untung Terus kepada nasabah di seluruh Indonesia dengan hadiah berupa e-voucher, motor listrik dan mobil listrik. Di Region I / Sumatera 1, Bank Mandiri telah menyerahkan hadiah 1 unit mobil listrik Wuling dan 1 unit motor listrik Volta.

Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang yang telah terverifikasi untuk periode Juni sampai dengan Desember 2023 yang berasal dari wilayah Medan, Sumatera Utara. Sedangkan secara nasional, total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 3 unit Wuling serta 18 unit motor jenis Volta.

Vice President Bank Mandiri Region I/ Sumatera 1 Agus Kurniawan mengatakan program Untung Terus kartu kredit bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi kartu kredit. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah dan akuisisi kartu baru nasabah.

“Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada Nasabah yang menjadi Pemenang Program Untung Terus. Program ini diadakan pada tahun 2023, di menangkan oleh nasabah yang eligible langsung mendapatkan hadiah dengan melihat transaksi Kartu Kredit yang secara rutin digunakan setiap bulannya. Semakin banyak transaksi menggunakan Bank Mandiri Kartu Kredit, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” kata Agus saat menyerahkan hadiah mobil dan motor kepada nasabah pemenang di Medan, Kamis (30/5).

Ia menjelaskan, Program Untung Terus adalah program hadiah berdasarkan akumulasi transaksi Kartu Kredit yang digunakan setiap bulannya. Adapun transaksi yang dihitung adalah segala transaksi melalui kartu kredit Offline yang digunakan di Merchant maupun online (E-commerce) dan menjadi top spender selama periode program. Kartu Kredit Bank Mandiri memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja dengan beberapa fitur melalui Livin’ by Mandiri yang merupakan bentuk penyempurnaan digital banking. Juga terdapat fitur teranyar seperti apply kartu kredit, virtual card, bayar via QRIS, aktivasi kartu baru, blokir kartu sementara dan permanen, serta buat dan ubah pin kartu kredit.

"Melalui benefit dan fitur Bank Mandiri kartu kredit Livin’ by Mandiri, serta jenis Bank Mandiri kartu kredit yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan nasabah diharapkan mampu menambah portofolio nasabah pemegang Bank Mandiri kartu kredit. Tercatat, hingga kuartal I 2024 lebih dari 160.000 Kartu kredit yang eksisting di Region I / Sumatera 1,” ujar Agus.

Ditemui saat acara, Lasma Monica Silalahi yang merupakan nasabah pemenang motor listrik dan mobil listrik mengaku sangat terkejut dan bahagia ketika pihak Bank Mandiri mendatangi rumahnya pada April lalu. Lasma Monica Silalahi sendiri sudah sejak 2003 menjadi nasabah Bank Mandiri dan menjadi nasabah aktif dalam menggunakan kartu kredit.

“Terima kasih Bank Mandiri, melalu layanan kartu kreditnya membuat transaksi saya lebih mudah dalam bertransaksi sehari-hari dan juga tentunya atas hadiah Program Untung Terus,” ungkap Lasma.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi