PK Golkar Medan Polonia Sembelih Seekor Sapi Seberat 400 Kg

PK Golkar Medan Polonia Sembelih Seekor Sapi Seberat 400 Kg
PK Golkar Medan Polonia Sembelih Seekor Sapi Seberat 400 Kg (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai wujud rasa syukur dan berbagi di momen perayaan Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Medan Polonia, melakukan penyembelihan seekor sapi seberat 400 Kilogram (Kg).

Daging sapi tersebut dibagikan kepada seluruh kader Golkar se-Kecamatan Medan Polonia dan warga sekitar.

Penyembelihan disaksikan langsung Ketua PK Golkar Medan Polonia, Rommy Van Boy, Sekretaris, Muhammad Roby, dan Bendahara, Widya Lubis, serta seluruh kader Golkar dan Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Polonia.

Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman Panti Asuhan Ade Irma Suryani di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, berjalan dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

"Kurban yang dilaksanakan hari ini adalah program rutin Golkar Kota Medan dan diikuti seluruh Pimpinan Kecamatan se-Kota Medan setiap tahunnya, serta menjalankan amanah Ketua Ketua DPD Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah, agar tetap eksis dalam melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat," ucap Rommy Van Boy, Senin (17/6).

Dijelaskan Rommy, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban kali ini dilaksanakan di Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

"Karena tahun 2023 lalu kita laksanakan di Kelurahan Anggrung, jadi kita laksanakan berpindah-pindah lokasinya, agar seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran Partai Golkar," tambah anggota DPRD Kota Medan terpilih.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, yang dilakukan setiap tahunnya, PK Golkar Kecamatan Medan Polonia dapat disenangi oleh masyarakat luas.

"Kegiatan sosial dan kepedulian PK Golkar terhadap masyarakat banyak, serta Golkar Medan Polonia dicintai oleh masyarakat luas," harapnya.

Seorang warga penerima daging kurban, Lilik Suprianto merasa senang dan bersyukur karena bisa turut menikmati dan mengkonsumsinya bersama keluarga.

"Alhamdulillah, puji syukur atas pemberian kurban yang diberikan PK Golkar Kecamatan Medan Polonia, dan daging ini bisa kami konsumsi sekeluarga. Terima kasih Ketua Rommy, semoga di masa kepemimpinannya, Partai Golkar Kota Medan, khususnya PK Golkar Medan Polonia semakin maju dan banyak memberikan manfaat serta terus membantu masyarakat sekitar," tutupnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi