Launching Singel 'Ulang Tahunmu' Milik Water Blue Sukses

Launching Singel 'Ulang Tahunmu' Milik Water Blue Sukses
Launching Singel 'Ulang Tahunmu' Milik Water Blue Sukses (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Aura kesuksesan sangat terasa saat launching singel terbaru band Water Blue di Raaxo Coffee, Jalan Sei Bilah, Nomor 11, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (23/6) lalu.

Menurut Pembina Water Blue, Muhammad Ali atau biasa disapa Papa We didampingi vokalis Water Blue, Windi, di Medan, launching singel "Ulang Tahunmu" milik Water Blue sangat sukses, dihadiri para penggemar yang tergabung dalam Webers dan penikmat musik, serta komunitas musik di Kota Medan.

"Alhamdulillah, launching sangat sukses. Singel ini sudah sangat familiar di kalangan Webers dan penggemar musik Kota Medan," jelasnya, Selasa (25/6).

Dikatakan Papa We, "Ulang Tahunmu" merupakan singel ketiga dan telah tayang di sejumlah platform media sosial (medsos). Menariknya, sejak diunggah Jumat (24/5) lalu, lagu ciptaan sang vokalis ini sudah disaksikan dan mendapat like ribuan orang.

Dengan personel Windie (vokal), Budy (gitar), Arif (bass), Agung (kibor) dan Jaka (drum), Water Blue semakin menunjukkan eksistensi di kancah musik Kota Medan.

"Kami bersyukur, mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan berbagai pihak, sehingga launching singel ketiga ini mendapat respons positif," sebutnya.

Dikatakan Papa We, terima kasih tak terhingga juga disampaikan kepada musisi Medan Speedman, Steel Axe. Kemudian Sahabat Noah Medan yang telah memeriahkan launching singel ini.

Tak ketinggalan, sambungnya, terima kasih juga kepada PAPPRI Sumut, RAPI Kota Medan, Rakom Lentera, Ay music Recording, terutama kepada Raaxo Coffee yang menyediakan tempat sehingga launching singel "Ulang Tahunmu" sukses dan semakin menguatkan eksistensi Water Blue.

Papa We menambahkan, singel "Ulang Tahunmu" sangat easy listening dan penuh dengan beat-beat. Singel bernada riang ini dipastikan mampu meningkatkan adrenalin bahagia bagi pendengarnya.

Sejak berdiri 2004 lalu, sambungnya, Water Blue sempat menjadi band yang digemari di Medan. Tak tanggung-tanggung, Windi dan kawan-kawan dijuluki Peter Pan Medan.

Sepanjang kariernya, sebut Papa We, Water Blue pernah jadi band pembuka Peterpan dan Ungu di Kota Binjai, Radja dan Saint Loco di Medan, B Jah Giok Band di Medan dan lainnya.

"Sejak berdiri, memang sempat terjadi beberapa kali pergantian personel. Tapi Alhamdulillah Water Blue masih eksis sampai saat ini," sebutnya.

Windi menambahkan, besok (Rabu, 26/6), Water Blue akan tampil di Studio Pro 2 RRI, Jalan Gatot Subroto dalam gawean Zona Musik Medan bertema 'Jaga Malam', pukul 20.00-2100 WIB.

"Kami berharap ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penggemar musik Medan, khususnya para Webers. Terima kasih tak terhingga pada RRI," tandasnya.

(HEN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi