Tebar Kebahagiaan di Idul Adha 1445 H, PLN UP2B Sumbagut Salurkan Paket Hewan Kurban

Tebar Kebahagiaan di Idul Adha 1445 H, PLN UP2B Sumbagut Salurkan Paket Hewan Kurban
Tebar Kebahagiaan di Idul Adha 1445 H, PLN UP2B Sumbagut Salurkan Paket Hewan Kurban (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) UP2B Sumbagut melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi pada Senin (17/6).

Penyembelihan hewan kurban tersebut diselenggarakan di halaman kantor PLN UP2B Sumbagut setelah pelaksanaan Salat Idul Adha.

Mengusung tema "Semangat Qurban Menebarkan Sinar Kehidupan dengan Cahaya Keikhlasan", PLN UP2B Sumbagut mendistribusikan paket hewan kurban kepada warga di sekitar kantor.

Adapun jumlah yang disalurkan sebanyak 127 paket, diantaranya 12 paket bagi peserta kurban dan 115 paket untuk penerima kurban.

Antusiasme panitia kurban dalam pelaksanaan kegiatan tersebut telah memupuk erat tali silaturahmi persaudaraan dan kebersamaan.

Dalam hal ini Rendio Marandy selaku ketua panitia penyembelihan hewan kurban PLN UP2B Sumbagut mengatakan bahwa Idul Adha merupakan simbol semangat pengorbanan, yang oleh insan PLN diteladani dengan terus berusaha memberi manfaat kepada seluruh masyarakat.

Manager PLN UP2B Sumbagut, Antonius August Achilies juga menyampaikan dalam peringatan Idul Adha 1445 H kali ini, PLN memastikan pasokan listrik di Sumatera Utara dalam kondisi aman dan andal.

"Kami pastikan kondisi kelistrikan dalam posisi aman, agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. Semoga dengan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini, dapat menebar manfaat bagi masyarakat sekitar," tutup August.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi