Jangan Terprovokasi, Polres Karo Bekerja Profesional Selidiki Kasus Kebakaran Rumah Wartawan

Jangan Terprovokasi, Polres Karo Bekerja Profesional Selidiki Kasus Kebakaran Rumah Wartawan
Plh Kapolres Karo, AKBP Oloan Siahaan, memberikan keterangan ke media, di halaman Hotel Sinabung, Kamis (4/7) (Analisadaily/Didik Sastra)

Analisadaily.com, Karo - Sebanyak 16 saksi diperiksa terkait kasus kebakaran rumah wartawan yang menyebabkan satu keluarga meninggal dunia di Nabung Surbakti, Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Plh Kapolres Karo, AKBP Oloan Siahaan menyampaikan pada media, Kamis (4/7), di Berastagi, kasus kebakaran yang menyebabkan satu keluarga tewas tersebut, para saksi sudah diperiksa.

“Sebanyak 16 saksi sudah kita periksa, dan percayakan penyelidikan kasus ini pada Polres Karo, karena kita berupaya kuat untuk pengungkapan kasus,” sebutnya.

Dikatakan, Polda Sumut juga sudah membantu. Diketahui, Rico Sempurna Pasaribu (47) korban meninggal dalam kejadian adalah wartawan.

Sesuai arahan pimpinan Polda Sumut, kini kasus dilimpahkan ke Polres Karo karena tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polres Karo.

“Kami berharap kepada masyarakat tidak terprovokasi berita yang beredar, khususnya di medsos karena tidak memuat 5W+1H, kami berusaha profesional menangani kasus ini,” pungkasnya.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi